Y.O.U for You Dari Y.O.U Beauty Long Lasting Beauty

Y.O.U for You Dari Y.O.U Beauty Long Lasting Beauty

Memiliki tampilan cantik dan sehat dari dalam serta flawless dan glowing dari luar adalah impian saya. Adakah yang sama dengan saya?

Untuk itu beberapa tahun belakangan ini saya cukup concern merawat wajah dengan produk-produk skincare, berolahraga dan berusaha menjaga asupan gizi yang masuk ke tubuh.

Memilih produk perawatan kulit sendiri sekarang gampang-gampang susah, ya. Gampang karena sekarang banyak sekali produk skincare dan makeup dari berbagai brand yang tersedia di sekitar kita. Yang bikin susah adalah memilih mana yang cocok dengan kondisi kulit kita.

Untungnya ilmu tentang perawatan kulit pun mudah kita peroleh saat ini melalui internet. Baik dari membaca atau menonton ulasan-ulasan dari para beauty influencer atau menghadiri seminar/webinar dari dermatologist.

Nah, hari Selasa kemarin saya berkesempatan menghadiri Media Gathering Y.O.U Beauty: Y.O.U for You di Kayanna Restaurant, Surabaya dalam rangka memperingati ulang tahun Y.O.U Beauty yang ke-3.

you beauty long lasting beauty

Y.O.U for You dari Y.O.U Beauty Long Lasting Beauty

Acara ini dibuka oleh Ayu Anastasya selaku Brand Director Y.O.U Beauty dengan memperkenalkan Y.O.U Beauty dan kampanye Y.O.U for You. Ada yang sudah familiar dengan produk brand kecantikan satu ini?

Saya pribadi memang baru mengenal brand Y.O.U Beauty pada awal tahun 2021. Saya kira ini adalah brand baru tapi ternyata Y.O.U Beauty tahun ini sudah berusia 3 tahun. Dan telah mendapatkan berbagai prestasi, di antaranya:

  • Guardian Indonesia Best of The Year 2019 Mascara and The Best Newcomer Brand.
  • Guardian Indonesia The Fastest Growing Brand of The Year 2019.
  • Top 5 Shopee’s Beauty and Skincare Category – Ranked Top 4 in 2020 Q4.
  • Top 15 Ranked Katadata Top 12 Consumer’s Favorite Beauty Brand.

Sebagai brand kecantikan lokal, Y.O.U Beauty berkomitmen menghadirkan produk kosmetik, skincare dan body care yang mengandung bahan alami serta diproduksi menggunakan teknologi tinggi untuk mendukung perawatan kecantikan dalam jangka panjang bagi perempuan Indonesia.

Dalam kegiatan ini, selain memperkenalkan produk unggulan Y.O.U Beauty, juga menghadirkan dermatologist untuk berbagi ilmu seputar kesehatan kulit wajah serta cara menggunakan skincare atau makeup yang tepat. Tentunya supaya mendapatkan tampilan maksimal dalam jangka panjang, seperti tagline Y.O.U Beauty Long Lasting Beauty.

You Beauty Long Lasting Beauty you city tour surabaya
Narasumber: dr. Irmadita Citrashanty, Sp.KK (kiri) dan Ayu Anastasya, Brand Director Y.O.U Beauty (kanan), pic: dok Y.O.U Beauty

Sesi ini menarik bagi saya karena narasumbernya, dr. Irmadita Citrashanty, Sp.KK membagikan ilmu tentang berbagai masalah kulit serta cara mengatasi dan mencegahnya. Salah satu yang sempat saya catat adalah tentang penyebab penuaan pada kulit.

Sebagai perempuan berusia 40 tahun, tanda-tanda penuaan kulit sudah nampak sejak beberapa tahun lalu. Yaitu: flek hitam dan wrinkles alias kerutan di beberapa bagian wajah.

Tapi, menurut dr. Irma, penggunaan skincare yang tepat dapat mencegah penuaan kulit dan memperbaikinya. Dan ibu Ayu merekomendasikan produk-produk unggulan Y.O.U Beauty Long Lasting Beauty berikut untuk merawat kecantikan kita dalam jangka panjang.

Produk Unggulan Y.O.U Beauty

Beberapa produk unggulan dari kategori skincare dan kosmetik diperkenalkan dalam kegiatan Y.O.U for You kemarin. Apa saja? Baca terus yaaa.

Y.O.U Golden Age Refining Serum

Produk ini dinobatkan sebagai “Produk Favoritnya Anti-Aging Serum di Indonesia” menurut hasil survei dari Home Tester Club, World’s Biggest Grocery Review Platform. Y.O.U Golden Age Refining Serum diformulasikan dengan ekstrak buah delima dan Hyaluronic Acid. Keduanya bekerja menjaga keseimbangan minyak dan air dalam kulit, serta menyamarkan garis halus dan kerutan

Y.O.U Golden Age Refining Serum

Kandungan lengkapnya adalah:
– Punica Granatum Extract atau ekstrak buah delima yang berfungsi mencegah tanda-tanda penuaan dan memperbaiki kondisi kulit akibat penuaan.
– Sodium Hyaluronate/Hyaluronic Acid yang dapat memperbaiki tekstur kulit, mengurangi garis halus dan kerutan.
– Agave Tequilana Leaf Extract atau ekstrak daun agave biru yang membantu mencegah penuaan dan meningkatkan kelembapan alami kulit.
– Jojoba Seed Oil untuk mencegah iritasi dan menenangkan kulit, serta
– Achillea Millefolium Extract, nama latin dari ekstrak Daun Seribu yang mencegah keriput dan memperbaiki tekstur kulit.

Y.O.U Biomecera Advanced Booster Serum

Produk yang digunakan sebelum serum ini berfungsi mengatasi dan mencegah terjadinya permasalahan kulit karena skin barrier yang lemah, rusak dan dehidrasi.

Y.O.U Biomecera Advanced Booster Serum

Y.O.U Biomecera Advanced Booster Serum menggunakan teknologi paten Biomecera™ untuk memperkuat lapisan kulit dengan cara merangsang aktivasi bioteknologi kulit yang biasa dikenal dengan ceramide, probiotik dan tulsi atau holy basil. Ketiga kandungan tersebut berfungsi untuk melindungi dan memperkuat barrier, melembapkan, menetralisir radikal bebas, serta membantu peremajaan kulit.

Y.O.U 24H Noutriwear+ Velvet Liquid Foundation

Y.O.U 24H NoutriWear+ Velvet Liquid Foundation adalah foundation cair berkualitas yang tahan hingga 24 jam, dengan Innovative Litestay™️ technology dan Immortelle C-lock Essence yang dapat membantu menjaga elastisitas kulit. Intinya foundation ini selain membuat complexion wajah kita lebih bagus juga berfungsi menutrisi kulit.

Y.O.U 24h Noutriwear Velvet Liquid Foundation Y.O.U Beauty Long Lasting Beauty

Dikemas dalam botol kaca dengan pump, foundation cair ini diklaim tahan 24 jam, ringan di kulit, memiliki coverage tinggi dan bisa mengontrol sebum pada wajah. Juga sudah mengandung SPF 25 PA+++ yang dapat melindungi kulit dari efek buruk sinar ultraviolet.

Saya sempat mencoba Y.O.U 24H NoutriWear+ Velvet Liquid Foundation di punggung tangan saat acara berlangsung, nih. Dan langsung naksir. Kesan saya saat pertama kali mengaplikasikannya adalah teksturnya terasa tebal.

Tapi ternyata foundation ini cepat meresap dan blend dengan warna kulit dengan hasil akhir velvet gitu. Trus setelah beberapa waktu saya kek lupa aja kalau pakai foundation di tangan karena ringan sekali.

Rasanya foundation ini cocok untuk hasil makeup flawless yang simple. Untuk hasil pemakaian di wajah, tunggu reviewnya di postingan lain, ya.

Empty Bottles Campaign

Oya, saat acara kemarin, bu Ayu juga mengatakan bahwa selama bulan Desember ini Y.O.U Beauty mengadakan Empty Bottles Campaign, lho. Jadi pelanggan dapat membawa kemasan kosong seluruh produk Y.O.U Beauty berukuran full size ke mitra toko pilihan di enam kota yang dikunjungi oleh Y.O.U Beauty.

Y.O.U Empty Bottles Campaign
pic: dok. Y.O.U Beauty

Kemasan kosong ini dapat diletakkan dalam drop box yang tersedia di toko-toko tersebut untuk mendapatkan sample size Golden Age Refining Serum gratis setelah posting di akun Instagram masing-masing. Kampanye yang berlangsung mulai 7 Desember 2021 di Bandung, Yogyakarta dan Surabaya ini merupakan salah satu usaha sederhana Y.O.U Beauty dalam mengimplementasikan gaya hidup ramah lingkungan.

Apakah cuma di 3 kota tersebut? Tenang, mulai dari 9 Desember 2021 sampai awal Januari 2022, teman-teman pelanggan Y.O.U Beauty yang berada di Denpasar, Medan dan Kendari juga dapat mengikuti Empty Bottles Campaign. Semoga tahun depan program ini bisa jadi program reguler dan menjangkau lebih banyak kota lagi yaaa.

Suka dengan artikel ini? Yuk bagikan :)

alfakurnia

Lifestyle blogger yang suka berbagi tentang review produk, kisah sehari-hari, pengalaman parenting dan banyak lagi. Juga suka menulis resensi buku dan produk skincare di blog alfakurnia.com

16 thoughts on “Y.O.U for You Dari Y.O.U Beauty Long Lasting Beauty

  1. Mau juga dong cantik glowing juga mbak ehehe…

    Saya penasaran banget siy sama produk dari Y.O.U beauty ini, kali aja cocok buat muka saya super sensitif ini

  2. Y.O.U Golden Age Refining Serum ini rupanya produk untuk anti aging ya.
    Saya juga nih jadi lebih care dengan skin care, Mbak, soalnya pelan2 sedang menuju ke kepala 5.

  3. Aduhai asyik nih nambah lagi wawasan baru saya terkait dunia perkosmetikaan. Memang semakin banyak bermunculan kita semakin banyak kesempatan menentukan mana yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan kan ya …
    Semoga di saya juga cocok nih produk YOU ini

  4. akuu ngacung…
    kulit wajah semakin tua makin nggak bisa diprediksi hiks. Kadang jerawatan..
    Skincare rutin memang kudunya nih kayak pakai You, aku baru tau brand ini mba. Penasaran karena kandungannya bagus dan lengkap

  5. Bagus benar Y.O.U memperhatikan sampai ke kemasannya bagaimanapun harus ramah lingkungan. Satu sisi aku juga udah pakai membuat serumnya, harus digunakan teratur dan satu sisi terbukti kulit jadi tetap kenyal

  6. Y.O.U ini adalah salah satu brand lokal kesukaanku mbak
    Aku salut dengan adanya kampamye empty bottle ini
    Ini benaran mendukung Y.O.U sebagai kosmetik yang buat setiap perempuan punya #LongLastingBeauty ya mbak

  7. Salah satu yang bikin saya kagum, Y.O.U beneran memikirkan tentang pendaurulangan bekas kemasan kosmetik supaya nggak jadi tambahan sampah. Respect banget deh. Kadang bingung kalau kemasan kosmetik kita asal buang gitu aja, takut tidak bisa diolah dengan baik.

  8. AKu baca pelan-pelan karena salut sama brand Y.O.U Beauty yang bisa beri jaminan Long Lasting Beauty. Mungkin ini tagline yang akan menjadi doa untuk wanita Indonesia agar memilih skincare dan kosmetik yang tepat untuk permasalahan kulit. Canggih banget.
    Aku suka sama packanging Y.O.U Beauty. Manis dan elegan yaa.. mengambil warna-warna yang kuat.

  9. Pas tahu ada event ini langsung minder dan ga daftar karena sadar bakalan jelek sendiri di venue hahaha
    Penasaran sih sebenarnya sama efek Y.O.U setelah diaplikasikan ke kulit wajahku yang kadang sensitif sama produk baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top