Kulit Bersih, Lembut dan Wangi dengan Mandi Keharuman Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Memiliki kulit yang bersih, lembut dan wangi adalah salah satu hal yang penting bagi saya. Meskipun tertutup oleh pakaian yang panjang, kulit yang bersih, lembut dan wangi bisa meningkatkan semangat dan percaya diri saya dalam menjalani hari dan pekerjaan sebagai ibu rumah tangga dan blogger paruh waktu. Rasanya senang aja gitu kalau anter anak sekolah dalam keadaan bersih dan wangi. Nggak akan ada yang protes dengan bau badan yang tidak sedap saat saya berada di tempat umum. Apalagi kalau keharuman itu bertahan lama, jadi saya nggak repot bolak-balik semprot parfum di baju.

Untungnya sekarang sudah makin banyak produk perawatan kulit dan tubuh serta wewangian yang bisa membantu saya memiliki kulit bersih dan wangi. Sayangnya, satu masalah yang masih sering saya alami, yaitu kulit kering. Kulit kering ini biasanya disebabkan oleh banyak hal, seperti kurangnya cairan dalam tubuh, perubahan cuaca, bertambahnya usia, pemakaian produk perawatan tubuh yang menyebabkan iritasi sampai pemakaian sabun yang salah. Ada yang mengalami hal yang sama dengan saya?

Biasanya sih saat kulit terasa kering setelah mandi, saya cukup mengoleskan pelembab tubuh. Tapi belakangan cara itu kurang efektif lagi. Sampai saya menemukan beberapa tips untuk mendapatkan kulit bersih, lembut dan wangi dan mencoba menerapkannya dalam keseharian saya. Mau tahu kan? Lanjut baca yaaa…

5 Cara Mendapatkan Kulit Bersih, Lembut dan Wangi

1. Exfoliating.

Biasanya istilah exfoliating ini dikenal dalam perawatan kulit wajah, padahal juga dapat dilakukan pada kulit tubuh lho. Exfoliating adalah tindakan pengelupasan sel-sel kulit mati dari lapisan kulit terluar. Sebenarnya, tubuh kita dapat melakukan proses ini secara alami setiap 28 – 30 hari. Tapi kadang karena faktor umur dan lainnya, proses ini menjadi lebih lambat sehingga harus dibantu dari luar.

sabun kecantikan

Yang bisa kita lakukan untuk meluruhkan sel kulit mati di tubuh adalah dengan menggunakan body scrub; menggosok kulit dengan sikat tubuh, shower puff atau lap pencuci badan yang lembut. Proses eksfoliasi ini dapat membuat kulit lebih halus, lembut dan memunculkan lapisan kulit baru. Selain itu juga bisa membuat kulit terlihat tidak kusam serta memperlambat tanda-tanda penuaan.

2. Menggunakan Produk Pelembab Kulit

Untuk menjaga agar kulit tidak kering, kita harus menjaga kelembaban kulit dengan cara meningkatkan kandungan air dalam tubuh. Banyak yang menyarankan untuk menggunakan body lotion setelah mandi agar kulit tidak kering. Ini adalah saran yang bagus sih, tapi perhatikan kandungannya juga, jangan sampai salah pilih.

Vitalis Body Wash
Glycerin dan propylene glycol dapat meningkatkan kandungan air di kulit dan menjaga kelembaban kulit

Untuk meningkatkan kandungan air di kulit, cobalah menggunakan produk perawatan kulit yang mengandung aloe vera, hyaluronic acid, glycerin, pantenol, atau propylene glycol. Cara mengetahui kandungan sebuah produk adalah dengan melihat di daftar kandungan yang biasanya ada di kemasan produk.

3. Minum Air

Kalau kulit kita masih terasa kering dan kasar meski sudah pakai berbagai jenis produk pelembab kulit, berarti mungkin tubuh kita tidak terhidrasi dengan baik. Untuk itu kita harus mulai memperbaiki pola minum kita. Kurangi minum minuman berwarna dan manis, serta perbanyak minum air. Seberapa banyak? Sebanyak tubuh kita membutuhkannya. Jadi minumlah air saat kita haus. Karena inilah sinyal yang dikirim oleh tubuh bahwa kita mulai kekurangan air. Tidak perlu terfokus pada 8 gelas sehari. Setiap merasa haus, minumlah. Jangan ditunda.

4. Mengonsumsi Makanan Sehat

kulit sehat, lembut, wangi

Selain perawatan dari luar tubuh, kita juga harus melakukan perbaikan dari dalam, dengan cara mengonsumsi makanan sehat. Sayur dan buah dipercaya memiliki kandungan vitamin dan mineral yang dapat membuat kulit kita sehat dan terhidrasi dengan baik. Banyak bukti orang-orang yang mengonsumsi buah kulitnya terlihat lebih segar dan lebih muda.

5. Memperbaiki Kebiasaan Mandi

Mandi yang terlalu lama, apalagi dengan air hangat dapat menghilangkan kelembaban kulit dan membuat kulit kasar dan kering. Begitu juga dengan mengeringkan tubuh terlalu kencang setelah mandi. Mandi dengan air dingin dan tidak terlalu lama merendam tubuh dengan air bisa membuat kulit kita lebih terasa segar dan lembut. Lalu keringkan tubuh dengan menepuk-nepuk kulit menggunakan handuk yang lembut.

Selain itu, pemilihan sabun juga dapat mempengaruhi kondisi kulit kita. Untuk menghindari kulit kering sebaiknya kita memilih sabun yang mengandung pelembab. Sayangnya, berdasarkan pengalaman saya yang memiliki kulit kering sabun-sabun berpelembab yang saya pernah saya gunakan ini, wanginya biasa aja. Nggak istimewa gitu lah. Ya, mungkin karena wangi bukan fokus utama sabun tersebut. Supaya kulit bersih, lembut dan wangi, setelah mandi saya gunakan deodoran dan parfum.

First Impression Review Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Tapi sekarang ada sabun yang selain memiliki superior parfume dan high quality moisturizer yang selain memberi sensasi wangi seperti #mandiparfum juga dapat menjaga kelembaban kulit setelah mandi, yaitu Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Jadi apakah pencarian saya untuk produk sabun yang dapat membuat kulit bersih, lembut dan wangi terjawab dengan #VitalisBodyWash ini? Baca terus untuk first impression review saya ya.

AROMA

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash adalah inovasi terbaru dari Vitalis yang diproduksi oleh PT UNZA VITALIS.  Saat ini, Vitalis adalah market leader di pasar wewangian wanita di Indonesia dengan keahlian yang tinggi dalam hal parfum. Sehingga bukan hal yang sulit bagi Vitalis untuk menemukan aroma parfum yang sesuai dengan selera konsumen di Indonesia. Aroma parfum inilah yang kemudian dimasukkan dalam produk Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash dan memberikan sensasi #mandikeharuman bagi pemakainya.

Ada 3 varian Vitalis Body Wash dengan wangi yang #glamor menurut saya. Yuk kita lihat satu-satu.

White Glow

Varian ini memberikan manfaat skin brightening untuk kulit terlihat lebih cerah, terasa halus dan lembut. Saat mencobanya, aroma parfum buah-buahan menguar sangat kuat begitu #sabunkecantikan ini saya tuang ke tangan. Setelah tercampur dengan air dan diusapkan ke kulit, wanginya melembut tapi tetap bertahan sampai sabun dibilas dengan air.

mandi keharuman

Ternyata memang varian White Glow memiliki parfum dengan top note aroma fruity dari paduan manisnya cherry & raspberrydisusul dengan wangi marshmallow dan gardenia yang lembut dan elegan, lalu dibungkus dengan kombinasi woody dan suede yang glamor.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow, diperkaya dengan ekstrak Licorice dan Susu, yang klaimnya dapat membantu merawat kulit hingga tampak bersih, cerah bersinar. Nah karena saya baru nyoba dua kali ya kulit saya masih seperti biasa sih, bersih tapi belum nampak cerah bersinar. Mungkin harus dipakai secara rutin 2x sehari selama beberapa hari baru nampak hasilnya.

Soft Beauty

Memberikan manfaat skin nourishing untuk kulit terasa halus, lembut dan terawat, varian Vitalis Body Wash berwarna violet ini diperkaya dengan ekstrak alpukat dan vitamin E. Keduanya diyakini dapat membantu menjaga kulit kita tetap terasa kenyal, halus dan lembut.

mandi parfum

Untuk aromanya, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty, dibuka dengan wangi segar dari fruity aldehydic, dilanjutkan dengan wangi mawar dan violet yang feminin, dan diakhiri dengan manisnya tonka bean dan sandalwood yang mewah.

Wangi Soft Beauty adalah favorit saya di antara 3 varian Vitalis Body Wash. Mulai dari sabun dituang sampai selesai dibilas, aromanya stabil lembut dan manis. Dan bertahan sampai 2 jam wanginya di tubuh, sampai saya betah berkali-kali mencium aromanya di punggung tangan saya. Duh, ngitungin banget ya waktunya. Hahaha kebetulan saya bikin review ini sambil menikmati wanginya Soft Beauty di tangan. Trus lihat jam sambil mikir, “Eh, sudah jam segini ya. Tadi saya mandi jam berapa sih kok masih wangi gini tangan saya.”

Fresh Dazzle

Kesan pertama yang saya tangkap dari aroma sabun kecantikan ini adalah wangi musk yang segar. Ternyata memang parfum yang digunakan untuk varian ini mengandung musk, tepatnya musk amber sebagai aroma penutup. Sedangkan aroma pembukanya adalah bergamot yang segar, diikuti dengan floral bouquet yang elegan feminin dan ditutup oleh musk amber tadi.

sabun kecantikan

Varian ini juga wanginya lembut tapi segar, cocok buat yang nggak suka sabun dengan aroma terlalu tajam tapi pengen ada sensasi mandi keharuman yang segar.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle diperkaya dengan ekstrak yuzu orange dan anti oksidan dari teh hijau yang menjaga kulit terasa lebih bersih, wangi dan segar.

TEKSTUR

mandi keharuman, glamor, vitalis body wash

Ketiga varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash memiliki tekstur creamy cair dengan warna sabun yang berbeda sesuai dengan warna botolnya. Busa yang dihasilkan oleh #VitalisBodyWash ini juga banyak karena mengandung sodium laureth sulfat. Tapi jangan khawatir sih, berdasarkan pengalaman saya mencoba ketiga varian tersebut, semuanya nggak bikin kulit terasa kering setelah mandi. Selain wangi, faktor ini penting banget untuk saya dalam memilih sabun mandi.

KEMASAN

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash tersedia dalam kemasan botol plastik ukuran 200 ml dan kemasan pouch refill 450 ml. Dengan warna-warna solid yaitu hijau, pink dan violet, desain botol Vitalis Body Wash tuh enak digenggam. Nggak licin meski tangan kita sendiri sudah kena busa sabun. Jadi nggak gampang jatuh. Meskipun jatuh, isinya juga nggak mudah tumpah kok karena tutup botolnya cukup aman.

PENGALAMAN MANDI KEHARUMAN DENGAN VITALIS PERFUMED MOISTURIZING BODY WASH

Kembali ke pertanyaan di awal tadi, apakah Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash dapat memenuhi kebutuhan akan produk perawatan kulit yang bisa memberikan kulit bersih, lembut dan wangi?

Untuk wangi menurut saya sih bisa, terutama yang varian Soft Beauty karena wanginya memang tahan lama. Untuk yang pengen dapat sensasi mewah mandi parfum bisa coba White Glow dengan aroma parfum yang kuat.

Saya suka banget pakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini, karena bikin kamar mandi jadi semerbak wanginya. Mood yang tadinya kurang oke karena badan lengket keringat, secara Sidoarjo sekarang panas banget, bisa membaik begitu mencium aroma si Soft Beauty kesukaan saya.

Selain itu meski busanya banyak, sabun kecantikan ini nggak bikin kulit kering. Jadi saya nggak takut-takut pakainya. Selesai mandi dengan Vitalis Body Wash terasa banget badan bersih, wangi dan lembut. Hati jadi senang, semangat dan lebih percaya diri gitu.

Dengan harga yang cukup terjangkau dan mudah didapatkan di supermarket maupun ecommerce, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash bisa banget jadi pilihan kita untuk sabun kecantikan yang memberikan pengalaman mandi keharuman glamor sekaligus menjaga kulit tetap sehat dan lembut. Sukanya lagi, Vitalis Body Wash juga sudah mendapatkan sertifikat halal MUI dan terdaftar dalam BPOM sebagaimana tercetak di bagian belakang kemasan. Jadi InsyaAllah aman bagi teman-teman yang membutuhkan sabun kecantikan yang aman dan halal.

Untuk info yang lebih lengkap tentang Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini langsung aja cek situsnya di PesonaVitalis atau ikuti akun Instagram, Facebook dan Twitter Pesona Vitalis.

 

33 Replies to “Kulit Bersih, Lembut dan Wangi dengan Mandi Keharuman Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash”

  1. VITALIS ini aromanya segeerrrr banget ya Mba
    Daku demen parfumnya, dan bersiap mencoba body wash-nyaaaa

    1. Mantabssss
      Buat cowok ok juga kann hehe
      Saya akan pengaruhi istri biar beli. Kebayang segernyaaa

  2. Mandi sekarang ini bukan hanya untuk membersihkan tubuh ya.
    Tapi juga bagian dari relaksasi tubuh. Apalagi jika menggunakan vitalis parfumed body wash ya. Wanginya menemani sepanjang hari.

  3. Udah harum, lembut eh kulit sehat pula.
    Jadi, ini kapan aku belanja Vitalis ya?
    Asli lho sampai hari ini belum sempat beli karena wangi Vutalis yang floral pasti bakal jadi favorit banget buat aku.

  4. vitalis ini memang baunya enak dan segar ya… wajib dicoba nih untuk scrub nya

  5. Aku pernah nyobain parfum vitalis. Enak banget wanginya. Nah, jadi penasaran pengen nyobain Vitalis Body Wash juga jadinya.

  6. Ini mah aku bgt nih suka pake Vitalis Body Wash, jatuh cinta sama Vitalis Body Wash Fresh Dazzle jd ga bisa move on dr mandi kl pake Fresh Dazzle.

  7. Kalau badan lagi lengket karena keringat, trus mandi dengan sabun yang wangi memang bikin betah. Bisa lama tuh saya mandinya kalau kayak gitu 😀

  8. Nah, betul banget tuh.
    Selain makanan sehat sebagai nutrisi dari dalam, kita harus juga rajin merawat tubuh.
    Jadi cantik luar dalam deh. Wangi lagi.

    1. Vitalis memang wangi sepanjang hari. Dan harganya pun relatif murah, ramah dikantin deh..😄😄

  9. Jadi penasaran wanginya vitalis mandi parfum ini. Kira-kira wanginya tahan berapa lama ya?

  10. Mbak, kita samaan ih body wash nya. Wanginya emang enak banget vitalis ini. Parfumnya juga

  11. Mh.. baca reviewnya jadi kepengen banget nyobain Vitalis yang ungu nih Mba..
    Rasanya beneran mandi parfum banget ya..

  12. Aku pakai sabun vitalis ini, wangi memang aromanya dan lembut di kulit, bikin selesai mandi itu sudah seperti pakai parfum,

  13. Saya suka banget Vitalis Perfume Moisturizing Body Wash, usai mandi kulit terasa kenyal dan harum

  14. Aku dh pernah nyoba sih. Wangi banget memang. Seauai taglinenya mandi parfume. Wangi dan taban lama sih. Jadinya irit parfume kalo mandi pake vitalis.

    1. Aku suka banget ini kak. Beberapa x beli juga. Yg paling dominan menurut aku wanginya ya. Oke bgt. Udah gt hbs mandi kulit terasa lembut bgt. Recommended lah ya vitalis

  15. Sabun mewah yg mudah didapat di Alfamart atau Indomart juga ada, gak harus ke suermarket dulu. Kayaknya kalo berendam di bath up pake sabun ini bisa lupa waktu deh mba. Mandi parfummmmmm. Hehehehe.

  16. Saya malah salfok sama handuknya yang warna pink itu mbaaa, hehe

    Btw, saya juga sukaaa sama aromanya vitalis ini, berasa mewah dan elegan

  17. Aku jg lagi nyoba nih paling suka warna pink lembut dan segar..

  18. suka banget yg white glow. awalnya saya ragu sih soalnya kok kayaknya gak mungkin sabun bs sewangi parfum. ternyata saya salah…malah aromanya melekat setubuh

  19. Dari dulu aku suka vitalis body mist nya. Eh sekarang ada body wash nya, udah coba dong dan enak bangettttt

  20. Jadi kebayang asyiknya mandi dengan vitalis ini, pasti penuh keharuman ya Mbak. Saya jadi penasaran pengen beli sabun mandi vitalis ini. Selama ini tahunya yang vitalis parfum aja soalnya

  21. Aku pernah punya pengalaman mandi dengan sabun yang harumnya enak banget. Tapi sayangnya, bikin kulit kering. Ugh, nggak enak banget kan kalau mengusap kulit lalu terasa keringnya. Apalagi dipandang pun tampak kusam.

    Kabar bahagia dong nih buat yang suka tampil segar dan wangi tanpa masalah kulit kering. Mesti cobain Vitalis Bodywash ini.

  22. Jadi berasa pengen mandi dengan busa yang wangi kayak wanginya parfum. Aku udah kenal lama kalo parfum Vitalis dari jaman kuliah, sampai sekarang juga masih pakai. Sekarang ada produk body wash juga ya

  23. Wah saya belum pernah mencoba vitalis sih mbaaa, tapi dari parfum nya saya menyukai aromanya semoga aroma bodywash nya juga menenangkan ya mbaa.

  24. Waah selama ini Saya handukan dengan sedikit bertenaga ternyata sebaiknya Di tepuk tepuk saja ya seperti handukan bayi. Lengkap sekali penjelasannya Saya suka.

  25. Wah busanya banyak ya mbak, makin penasaran sama Vitalis sama wanginya. Ntr mampir Indomaret ah buat beli, kebetulan bsok mau pergi, kyknya kemasan Vitalis ini bisa nih dibawa buat jalan krn gak terlalu besar ya botolnya.

  26. Waaah jadi nggak sabar pengen nyobain mandi pakai vitalis Bodywash nih..penegn merasakan sensasi keharuman dan kelembutannya di kulit biar makin disayang sama suami

  27. Lagi banyak yang review sabun vitalis ini aku jadi pensaran sama keharumannya sih mba 🙂

    1. Iya, Mbak. Ayuk dicoba jugaaa

  28. aku dan suami kali ini bisa sepakat untuk pakai sabun mandi berbarengan, karena emang biasanya kami terpisah. Kalo aku lebih suka yang wangi feminim dan suami tentu mengedepankan kesegaran, dan itu didapatkan sekaligus di Vitalis Body Wash ini

  29. […] hal-hal yang bisa memperbaiki suasana hati kita seperti mandi dengan sabun favorit, minum secangkir teh kesukaan, mencoba resep masakan baru, jalan-jalan di taman, […]

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.