Hidup Sehat Bersama Lemonilo dan The Baldys

Hidup Sehat Bersama Mie Instan Sehat Lemonilo dan The Baldys. Gaya hidup sehat sekarang sudah menjadi pilihan banyak keluarga di Indonesia seiring dengan meningkatnya kesadaran akan pentingnya menjaga makanan dan aktif bergerak. Hanya saja, hidup di Indonesia yang penuh dengan aneka makanan enak tapi belum tentu sehat itu menjadi godaan tersendiri, terutama bagi keluarga dengan anak-anak yang sedang dalam masa pertumbuhan.

Anak-anak yang sedang bertumbuh tentu perlu asupan makanan bergizi seimbang. Sayangnya, kadang makanan sehat itu mahal dan kadang rasanya nggak sesuai dengan lidah anak-anak. Sehingga akhirnya mereka cuma mau makan-makanan tertentu yang belum tentu sehat, termasuk mie instan.

Ya siapa sih yang nggak suka mie instan. Cara membuatnya yang praktis, rasanya yang enak dan harganya yang murah bikin hampir semua orang suka makan mie instan. Saking sukanya, anak saya, Keenan, kalau diturutin tuh ya bisa dia makan mie instan tiap hari. Cuma, karena saya tahu kalorinya mie instan itu tinggi dan mengandung perasa buatan, ya demi kesehatan keluarga saya harus membatasi konsumsi mie instan. Di rumah kami jatah makan mie instan itu cukup seminggu sekali, jadi ketika hari Jumat tiba, Keenan tuh bahagia banget karena bisa makan makanan kesukaannya yang baru dikenalnya saat dia berusia 5 tahun itu.

Sampai kemarin saya menghadiri Press Conference virtual oleh Lemonilo. Dipandu oleh MC kondang Dave Hendrik, di acara ini Lemonilo memperkenalkan brand ambassador baru mereka untuk produk mie instan Lemonilo, The Baldys. Meski sudah lama tahu merek yang satu ini, saya belum tergoda untuk mencobanya. Baru kemarin itu saya mengenal Lemonilo lebih dekat terutama produk mie instan sehat mereka.

Tentang Lemonilo

Lemonilo, sebuah consumer goods brand yang mengusung gaya hidup sehat ini merupakan penyedia produk makanan sehat dengan bahan-bahan alami dan bebas dari 100+ bahan berbahaya, termasuk pewarna buatan pengawet makanan dari rumah an perasa artifisial. Lemonilo ini didirikan oleh tiga anak muda Indonesia, lo, yaitu: Johannes Ardiant (Chief Product & Technology), Ronald Wijaya (Co-CEO) dan Shinta Nurfauzia (Co-CEO).

co founder lemonilo mie instan sehat

Keren ya, masih muda sudah berani mengambil langkah untuk mengajak masyarakat Indonesia untuk beralih ke gaya hidup sehat dengan memproduksi produk-produk makanan sehat dan alami untuk memenuhi kebutuhan harian masyarakat Indonesia. Produk Lemonilo ini bervariasi dan pasti dibutuhkan di dapur kita nih, mulai dari mie instan sehat sampai bumbu dapur dan camilan yang bebas pengawet, pewarna, dan perasa buatan (3P) serta 100+ bahan kimia berbahaya lainnya . Totalnya ada lebih dari 40 produk Lemonilo yang bisa membantu kita mengadopsi pola hidup sehat.

Mie Instan Sehat

Dengan misi menjembatani masyarakat Indonesia melakukan pola hidup yang lebih sehat dengan mudah, enak dan terjangkau, Lemonilo memproduksi dan memasarkan produk andalan mereka, Mie Instan Lemonilo. Mie instan sehat ini memiliki kalori yang lebih rendah dari mie instan pada umumnya, yaitu hanya sekitar 300kkal.

Selain itu mie instan Lemonilo nggak mengandung pewarna buatan. Warna yang ada dalam produk mie instan sehat mereka ini terbuat dari sari sayuran. Mie Lemonilo juga nggak menggunakan pengawet dan perisa artifisial. Nah, dari sini aja udah keliatan sehat kan ya kandungan mie instan ini.

mie instan sehat lemonilo

Tapi gimana dengan rasanya? Biasanya kan makanan sehat tuh rasanya kurang enak yah karena nggak ada penguat rasa buatan. Apalagi di acara kemarin ada salah satu audience yang bilang kalau anak-anaknya kurang bisa menerima rasa mie instan sehat Lemonilo. Okelah, jadi saya coba dulu dong ya biar tahu rasanya. Dan beneran enak, lo.

Saking enaknya, Bevan satu-satunya putra dari keluarga The Baldys dengan jujur mengakui bahwa dia bisa makan 3 bungkus mie instan sehat Lemonilo sekali makan.

The Baldys, Brand Ambassador Mie Instan Lemonilo

Bevan bukan satu-satunya anggota keluarga The Baldys yang suka makan mie instan sehat Lemonilo. Kakaknya, Naura dan adiknya Neona pun penggemar berat makanan tersebut. Hanya saja kalau Bevan lebih suka varian mie kari ayam, Naura dan Neona lebih memilih varian mie goreng. Dan menurut ibu mereka, Nola ‘B3’, keluarga The Baldys memang sudah menyukai mie Lemonilo sebelum mereka terpilih menjadi Brand Ambassador produk ini.

Kenalan yuk sama The Baldys

Kenapa keluarga ini namanya The Baldys?

audien Online Press Conference Brand Ambassador Lemonilo x The Baldys

Oya, buat yang belum kenal sama The Baldy, seperti yang mengajukan pertanyaan di atas, yuk kita kenalan dulu. Keluarga The Baldys terdiri dari pasangan Baldy Putra Mulia dan Nola “B3” serta ketiga putri dan putra mereka Naura, Bevan dan Neona. Nah, jadi sudah tahu ya kenapa nama keluarganya The Baldys? Hehehe.

Masyarakat Indonesia mungkin kenal keluarga ini dari keaktifan mereka di dunia hiburan, khususnya musik. Nola bersama grupnya B3 (dulu AB Three) sudah malang melintang di dunia musik Indonesia sejak tahun 1995-an. Sedangkan Naura dan Neona adalah penyanyi cilik yang terkenal menyanyikan lagu anak-anak yang ceria dan edukatif.

the baldys brand ambassador lemonilo mie instan sehat

Baca Juga: Indahnya Dongeng Naura

Pada tahun 2018, keluarga The Baldys pertama kali tampil sebagai grup penyanyi di pergelaran konser Dongeng Naura 2 sekaligus meluncurkan single pertama mereka yang berjudul ‘Dunia Penuh Cinta‘. Sejak itu, keluarga ini menjadi idola keluarga selain karena talenta mereka juga sebagai icon keluarga yang kompak dan penuh keseruan setiap harinya.

Lemonilo x The Baldys

Menurut bu Shinta dari Lemonilo, keluarga The Baldys dipilih menjadi brand ambassador produk mie instan Lemonilo karena memiliki misi hidup sehat yang selaras dengan Lemonilo sebagai brand yang membuat gaya hidup sehat bisa diakses oleh siapa saja dan menjadikan hidup sehat sebagai sesuatu yang normal.

Nola sendiri mengatakan bahwa mereka selalu berusaha untuk membiasakan anak-anaknya makan makanan dan camilan yang sehat. Bahkan dia memasak sendiri makanan keluarga sejak anak-anak mulai MPASI. Anak-anak juga nggak dibiarkan jajan sembarangan. Sehingga mie instan sehat Lemonilo menjadi pilihan keluarga mereka sebagai pendukung gaya hidup sehat yang mereka anut.

lemonila x the baldys

Namun, Nola menambahkan, idealnya mie instan ini disajikan dengan memperhatikan kaidah gizi seimbang. Jadi sebagai sumber karbohidrat, akan lebih baik lagi jika konsumsi mie instan sehat ini dengan tambahan protein dan serat supaya kebutuhan nutrisi anak-anak yang sedang masa pertumbuhan ini tercukupi.

Nola dan Baldy nggak khawatir kalau anak-anak mereka menikmati mie instan Lemonilo bahkan sampai tiga bungkus sehari, karena mienya sehat dan kalorinya lebih rendah dari mie instan lain sehingga aman dikonsumsi oleh keluarga.

Kalau teman-teman sudah mencoba mie instan sehat Lemonilo belum? Varian mie instan atau produk Lemonilo apa yang paling disukai? Kalau belum cobain, yuk. Produk ini bisa dibeli di supermarket terdekat atau secara online lewat Lemonilo.com atau official shop di marketplace seperti Shopee.

Yuk, sama-sama migrasi ke pola hidup sehat bareng The Baldys dan Lemonilo!

alfakurnia
Posts created 334

29 tanggapan pada “Hidup Sehat Bersama Lemonilo dan The Baldys

  1. Kemarin saya juga ikutan press confrencenya. Dan baru tau loh kalau mie lemonilo aman disantap setiap hari seperti yg dilakukan the Baldys. Penasaran deh sama rasanya. Soalnya saya belum perna coba.

  2. Ijo2 menyegarkan dan menyehatkan ini. Suka banget sama Mie Instant satu ini, menjadi cemilan fav keluargaku di rumah juga.
    Makin ngehits ya Lemonilo, apalagi ambasadornya The Baldys. Selamaat!!
    Mari, nyemil mie yang sehat, enak dan praktis!

  3. Ada 40 produk lemonilo? Banyak juga ya, saya tahunya mie instan aja. Emang sih harganya 3x lipat mie instan yang biasa, tapi demi kesehatan keluarga dalam jangka panjang, jadi harga nggak masalah. Anak-anak saya suka yang mie goreng. Kalau saya, masih lebih suka mie instan yang biasa hehehe….

  4. Senang melihat keluarga yang kompak ini. Aku sering stalkingin IGnya wkwkwk, semenjak pernah ketemu Neona yang imut waktu itu di salah satu event. Sekarang anaknya dah tambah gadis aja 😀
    Suka juga makan Lemonilo kek mereka, udah nyobain ketiga variannya, selalu ada stocknya di lemari dapurku, karena kalau lagi gak masak, ini penyelamatku buat kasi makan anak2 hehehe 😀

  5. Cocok banget nih The Baldys jadi Brand Ambassadornya Lemonilo. Suka banget sama gaya hidup dan keakraban keluarga ini. Oh iya, saya udah beberapa kali coba produknya Lemonilo. Emang enak sih 🙂

  6. Menarik nih produk Lemonilo yang mengususng makanan sehat dan di dalamnya ada mie instant, makanan semua orang. Saya pun termasuk yang kekeuh banget gak mau makan mie instant karena ngeri pada perasa di dalamnya. Waktu anak-anak masih kecil sampai-sampai “mengharamkan” mie instant di rumah. Nah kalau ada produk mie instant sehat seperti ini, tentunya lebih lega memberikan pada anak-anak kita ya

  7. Anakku akhirnya kenal Lemonilo gara2 iklannya suka muncul di acara favoritnya. Dan ketagihan donk… Hihi. Tapi emaknya ga khawatir karena kalo dirasain bumbunya emang non msg jadi aman ya insya Alloh

  8. Saya salut sama The Baldys dan Lemonilo. Klop banget ya mereka bekerja sama begini. Lemonilo bisa mengampanyekan gaya hidup sehat melalui mi instan padahal selema ini mi instan kan kita tahu tidak cocok ya dengan gaya hidup sehat. Keren.

    1. Eh … menurut Nola ‘B3’, keluarga The Baldys memang sudah menyukai mie Lemonilo sebelum mereka terpilih menjadi Brand Ambassador produk ini. Cocok banget memang jadi brand ambassador Lemonilo, ya.

  9. Saya sudah pernah coba mi instan Lemonilo. Rasanya memang enak. Tetapi, kami sekeluarga justru paling suka dengan bumbu nasi goreng Lemonilo. Semua varian bumbu nasgornya enak banget

  10. Lihat Naura kok cakep banget ya. Aura gadis remajanya mulai terpancar. udah bukan anak-anak lagi. Btw jadi pengen banget nyobain Lemonilo ini bisa jadi image mie instant sekarang lebih membaik gara-gara ada brand ini.

  11. duh mupeng banget deh jadinya pengen nyicipin mie lemonilo, beneran belum pernah hihihi baca reviewnya tentang the baldys yang jadi ambasador mie ini, jadi pengen tahu, seenak dan sesehat apa sih mie yang lagi happening ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas