Mie Instan Sehat Favorit Keluarga RANS

Mie instan sepertinya sudah jadi bagian dari makanan orang Indonesia ya. Mulai dari anak-anak sampai orang tua pasti doyan makan mie instan. Termasuk keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Tapi, sebagai penganut gaya hidup sehat, Mama Gigi, panggilan sayang mantan pemain FTV ini memilih mie instan sehat untuk konsumsi keluarganya.

Ini terlihat di salah satu video yang diunggah di saluran YouTube mereka, Rans Entertainment. Di video yang menampilkan Rafathar bongkar kado ulang tahun itu, nampak Gigi menyajikan Lemonilo Mie Goreng untuk suaminya.

Tapi Rafathar, putra semata wayang mereka nggak rela kalau papanya makan mie sendirian. Dia pun mencoba berbagai cara supaya si papa mau berbagi mie instan sehat dengannya. Lucu deh liat tingkah si Aa berebut makan Lemonila sama papanya. Tonton aja di sini, tapi jangan mupeng ya liat tumpukan kado yang diterima sama Rafathar hahaha.

BONGKAR KADO RAFATHAR. SEMUANYA ADA DISINI!! DARI YANG KECIL SAMPAI YAANG WOWWW!!!!!

Lemonilo, Mie Instan Sehat Favorit RANS

Di video itu juga diperlihatkan kalau selain Rafathar, Gigi pun jadi pengen ikut mencicipi mie Lemonilo sampai Raffi Ahmad komentar, “Ini kalau makan mie Lemonilo bener-bener deh, semua pada seneng.” Adegan yang familiar banget kan ya, kalau ada makanan yang disukai semua anggota keluarga pasti pada berebutan mau makan.

Gigi sendiri bilang dia nggak khawatir kalau pada makan mie instan asal Lemonilo. Pertama karena mie Lemonilo ini tanpa proses penggorengan. Dan karena dipanggang jadi lebih rendah kalori dan lemak sehingga lebih sehat. Raffi menambahkan bahwa mie instan favorit keluarga mereka juga tanpa pewarna buatan. Seperti mie goreng yang sedang mereka makan itu berwarna hijau karena pewarna dari daun bayam.

Mie Lemonilo juga tidak mengandung pengawet sehingga nggak bikin perut begah. Juga nggak pakai perasa buatan atau “micin” yang biasanya bikin tenggorokan nggak nyaman.

Baca Juga: Hidup Sehat Bersama Lemonilo dan The Baldys

Cara Hidup Sehat ala Nagita Slavina

Memilih Lemonilo merupakan salah satu cara Nagita untuk mengajarkan Rafathar hidup sehat. Apalagi saat ini Rafathar sudah usia ke-5 sehingga di hari ulang tahun Aa, Gigi berharap supaya putranya ini selalu tumbuh menjadi anak yang sehat. Dan inilah cara Gigi mengajarkan Rafathar untuk hidup sehat.

1. Sibuk Bukan Menjadi Alasan

Kita tahu sendiri kan ya gimana sibuknya Raffi dan Gigi. Sebelum pandemi, Raffi aktif di acara-acara varietas di tv. Kayanya hampir setiap hari pagi, siang dan sore kita bisa lihat wajah Raffi Ahmad di berbagai stasiun televisi. Gigi sendiri juga sibuk mengurus bisnisnya dan pekerjaan lain seperti syuting acara tv. Tapi mereka berdua selalu berusaha meluangkan waktu berkualitas untuk Rafathar.

Salah satunya dengan merayakan ulang tahun Rafathar dan menemani Aa membuka kadonya yang banyak banget itu. Dari berbagai sumber juga diketahui kalau Nagitha dan Raffi terlibat dalam pendidikan anak mereka dengan cara mengenal wali murid lain dan tentu saja teman-teman Rafathar di sekolah.

2. Memilih Makanan Sehat Bebas Bahan Berbahaya

Memasuki usia yang ke-5, Gigi mengajarkan Rafathar Malik Ahmad the birthday boy untuk makan sehat dan menerapkan gaya hidup sehat. Caranya dengan memilih makanan sehat yang bebas bahan berbahaya. Di antaranya adalah bebas pengawet, pewarna, dan penguat perasa buatan (3P) seperti Lemonilo.

Seperti yang disebutkan Raffi Ahmad di video Rafathar buka kado, mie Lemonilo nggak mengandung 3P jadi lebih sehat daripada mie instan lainnya. Dan tentunya lebih rendah lemak dan rendah kalori. Pilihan Gigi nggak salah karena Rafathar suka banget sama Lemonilo.

mie-instan-sehat-lemonilo-rans

Lemonilo memang punya tujuan untuk mengajak masyarakat Indonesia beralih ke gaya hidup sehat dengan memproduksi produk-produk makanan sehat dan alami untuk memenuhi kebutuhan harian masyarakat Indonesia. Jadi nggak cuma mie instan sehat nih yang jadi produk andalan Lemonilo. Ada bumbu dapur dan camilan sehat yang bisa mendukung gaya hidup sehat kita.

Sebelum menemani Rafathar buka kado, Gigi dan Raffi mengajak penonton setia Rans Entertainment untuk memilih mie sehat dari Lemonilo. Apalagi sekarang Lemonilo ini bisa dibeli di supermarket, minimarket, pasar dan e-commerce. Jadi gampang banget untuk mendapatkannya. Kalau soal harga, memang mie Lemonilo sedikit lebih mahal dari mie instan lain tapi sebanding banget lo sama sehatnya. Seperti kata Raffi, “Harga nambah sedikit, manfaat nambah banyak.”

Nah, teman-teman sudah beralih ke Lemonilo seperti keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum?

alfakurnia
Posts created 352

31 tanggapan pada “Mie Instan Sehat Favorit Keluarga RANS

  1. Jadi GIgi gak khawatir ya kalau Rafathar ikutan makan mie lemonilo soalnya gak mengandung bahan berbahaya juga gak menhgandung pengawet. Rasanay juga enak pantes anak-anak juga suka. Aku biasanya beli di pasar nih mie lemonilo

  2. AKu belum pernah nyobain Lemonilo nih hehehehe telat yach hihihihi 🙂 Sepertinya mie ini n=berbeda dengan mi2 merk lain. Lebih aman dan higienis dikonsumsi keluarga ya. Apalagi anak2ku demen bener makan mir. Bisa divariasikan dengan bakso, sawi, telur dll tentunya. AKu mau beli ah ntar sekalian belanja bulanan.

  3. Aku juga suka Lemonilo walau ga segurih mie yang lain. Malah kalau kelewat gurih aku suka gatel-gatel di punggung.. Biasanya itu sinyal kalau makanan yang aku makan udah kelewatan micinnya

    1. Saya suka nih pas scene rebutan mie lemonilo, nuansa kekeluargaannya dapet banget. Keliatan mesranya raffi nagita dan rafathar bercengkrama. Mie lemonilon ternyata bukan cuma sehat, tapi membuat keluarga harmonis ya. ^_^

  4. Cara hidup sehat keluarga rans ini patut ditiru ya.. apalagi anak anak yang suka banget makan mie instan.. jadi makan mie lemonilo sudah jadi pilihan yang tepat banget sih.. aku dan keluarga aku dirumah juga suka makan mie lemonilo

    1. Noted banget lah kalau mie lemonilo ini ga pakai micin dan pengawet. Pastinya jadi makanan sehat buat keluarga ya. Secara kadang kadang anak anak suka banget sama namanya mie instant..tapi jarang aku kasih.
      Nah kalau mie Lemonillo disukai keluarga artis sekelas Raffi Ahmad jadinya udah pasti aman, sehat dan terjaga kualitasnya ya. Semoga ga lupa belok ke rak mie pas mampir ke minimarket

  5. Saluut bangett sama raffi dan gigi, yaaa. Di tengah kesibukan masih menyediakan waktu untuk bersama2, gituu. Boundingnya keliatan banget saat mamam mie lemonilo. Hihihi

  6. Wah klo ini sih aku juga selalu nyetok di rumah untuk krucils. Cuma sama kie lemonilo aku prcaya ngasih krucils makan mie instan. Merk yang lain, nooooo…

  7. Ternyata Gigi bolehin anaknya makan mie instan juga ya. Tapi memang kalau Lemonilo aman kan, bahan dan prosesnya juga gak asal-asalan. Ya panteslah kalau Raffi Gigi konsumsi juga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas