Lifestyle

Ria Ricis Bagi-Bagi Hadiah Keren dari Mie Sehat Lemonilo

Yaiy, siapa yang mau dapat hadiah keren seperti Brompton dan iPhone 11? Ria Ricis lagi bagi-bagi hadiah tuh dari mie sehat Lemonilo. Beneran deh, nggak bohong. Saya juga baru tadi abis nonton video di channel Youtubenya Ricis yang berjudul “DETIK-DETIK SURPRISE ULTAH DERRY YANG GAGAL. Gak Suka Kadonya…”.

Saya sebenarnya bukan subscribernya Ricis, tapi kadang-kadang nonton Youtubenya karena seru. Meriah gitu lo, khas anak muda yang lagi suka heboh sama temen-temennya. Bikin saya nostalgia zaman muda bareng sobi-sobi kesayangan. Dan salah satu keseruan yang saya ingat tuh kalau ada salah satu dari kami yang ultah. Udah deh, pasti heboh patungan beli kue dan kado. Nggak cuma itu, nggak jarang kalau lagi iseng tuh pakai diteplokin telur trus diceburin ke kolam ikan fakultas. Hadeeeuh. Untung saya nggak pernah ngalamin karena ulang tahun saya jatuh pada saat libur akhir semester hahaha.

Nah, video Ricis yang saya tonton itu juga merekam keseruan Ricis dan teman-temannya mempersiapkan surprise party untuk Derry Fransakti, sahabat mereka. Supaya istimewa, ruang tamu rumah Ricis dihias dengan balon warna-warni dominasi hitam karena si Derry ini suka warna hitam.

ria ricis lemonilo

Ricis juga sudah menyiapkan kado istimewa, berupa topi hitam merek Gucci. Kenapa pilih hadiah itu dengan merek itu ya? Sempat penasaran juga saya tuh. Ternyata karena Derry suka pakai topi dan dia pernah ngasih kado tas Gucci untuk Ricis, jadi istilahnya semacam balas budi gitu ya. Asik banget.

Eh, dari tadi ngomongin Ricis… Ricis… tuh teman-teman udah pada kenal kan sama Youtuber satu ini?

Tentang Ria Ricis

Bernama asli Ria Yunita, adik dari aktris Oki Setiana Dewi ini memang lebih dikenal dengan sebutan Ria Ricis. Ricis adalah singkatan dari Ria Cantik dan Manis. Bhaiqlaaah. Pembawaannya yang ceria membuatnya menjadi salah satu Youtuber dengan subscriber terbanyak di Indonesia. Bahkan di tahun 2019, Ricis berhasil meraih Diamond Creator Award dari Youtube karena berhasil mengumpulkan 10 juta subscriber untuk vlog kerennya di channel Ricis Official.

Selain menjadi Youtuber yang merupakan profesi impian anak bungsu saya, Ricis juga membintangi beberapa film seperti Selebgram, Target dan Mars Met Venus. Anak ketiga dari tiga bersaudara yang semuanya cantik ini juga sudah menerbitkan dua buku berjudul Ricis dan Saya Pamit.

Pernah menghebohkan dunia peryoutube-an karena konten pamitan dari Youtube tapi kembali lagi hanya dalam waktu dua hari setelah mengunggah video terakhirnya, Ricis bertahan menjadi sosok Youtuber yang sukses di usia muda. Bersanding dengan Raffi Ahmad & Nagita serta Atta Halilintar.

Baca Juga: Mie Instan Sehat Favorit Keluarga RANS

Cemilan Sehat ala Ria Ricis

Di sela-sela kesibukan menyiapkan dekorasi pesta, Ria dan teman-temannya sempat istirahat sambil ngemil. Di momen itu, gadis berusia 25 tahun yang sukses sebagai Youtuber dengan 20 milyar subscriber sempat berkomentar kalau cemilan teman-temannya tuh nggak sehat.

“Trus makan apa itu yang sehat?” tanya salah seorang temannya.
“Menurut aku cemilan yang sehat itu adalah ini yang aku bawa. Ini aku baru beli banyak banget buat kita ngemil. Ini mie, mie sehat Lemonilo,” jawab Ricis sambil meletakkan berbungkus-bungkus mie Lemonilo di meja makan dan ngasih ke temennya satu per satu,

Trus Ricis cerita kalau selama dia program diet ini, nggak ngemil mie instan selain mie sehat Lemonilo lo.

“Akhir-akhir ini, selama aku diet, aku suka makan mie ini (mie Lemonilo). Aku nggak pernah makan mie lainnya,” ujar Ricis

Alasan Ria Ricis Memilih Mie Sehat Lemonilo

mie sehat lemonilo

1. Rendah Kalori

Mie sehat Lemonilo memiliki kalori yang lebih rendah dari mie instan pada umumnya, yaitu 300kkal. Jadi Ricis merasa aman dan nggak takut gemuk kalau ngemil mie Lemonilo. Malah menurut pengakuannya sih berat badannya nggak bertambah meski suka makan mie Lemonilo ini.

2. Terbuat Dari Bahan Alami

“Yang paling penting adalah bebas dari pengawet, pewarna, dan perasa buatan dan aku makan mie Lemonilo ini sering banget,” ucap Ricis.

Memang benar sih, mie sehat Lemonilo terbuat dari bahan-bahan alami dan nggak mengandung pewarna dan perasa buatan serta pengawet makanan atau yang lebih sering disebut dengan 3P. Produk-produk Lemonilo juga bebas dari 100+ bahan yang berbahaya bagi kesehatan.

3. Mendukung Gaya Hidup Sehat

Nah, menurut Ricis, karena terbuat dari bahan-bahan alami, mie sehat Lemonilo ini mendukung pola makan sehat yang sedang dia jalani. Jadi cocok untuk dia yang sedang diet dan berusaha menerapkan gaya hidup sehat.

Baca Juga: Hidup Sehat Bersama Lemonilo dan The Baldys

Giveaway Mie Sehat Lemonilo

Mungkin ada yang baru mengenal brand Lemonilo sebagai produsen makanan sehat yang berusaha mendukung gaya hidup sehat masyarakat Indonesia. Tapi, bulan Oktober ini Lemonilo yang didirikan oleh 3 anak muda Indonesia, Johannes Ardiant (Chief Product & Technology), Ronald Wijaya (Co-CEO) dan Shinta Nurfauzia (Co-CEO) merayakan ulang tahunnya ke-4, lo. Berarti sudah 4 tahun juga mie sehat Lemonilo membantu kita mengadopsi pola hidup sehat.

Nah, di video surprise ultah untuk Derry, Ria cerita sama teman-temannya kalau dalam rangka anniversary ke-4 ini, Lemonilo bikin giveaway dengan berbagai hadiah dengan nilai jutaan rupiah. Rinciannya adalah 1 sepeda Brompton, 4 iPhone 11, 40 Smartphone, 4 sepeda anak, 4 cooking set greenpan, 40 kompor Quantum, 440 voucher belanja, dan belasan juta uang tunai. Banyak banget kan.

giveaway mie sehat lemonilo

Giveaway Lemonilo ini berlangsung antara  1–31 Oktober 2020 yang terbagi dalam beberapa sesi giveaway. Jadi masih ada kesempatan nih buat teman-teman yang mau ikutan. Langsung aja cek ke akun instagram @Lemonilo ya. Semoga beruntung!

Author

alfa.kurnia@ymail.com
Lifestyle blogger yang suka berbagi tentang review produk, kisah sehari-hari, pengalaman parenting dan banyak lagi. Juga suka menulis resensi buku dan produk skincare di blog alfakurnia.com

Comments

Okt 22, 2020 at 9:25 PM

aku penasaran pengen cobain mie nya apalagi kalau dibuat dari kandungan bahan-bahan alami



Okt 23, 2020 at 11:40 AM

Hebat yach anak-anak muda sekarang ide bisnisnya mulai dari mie yang disukai anak-anak . Mudah2an sukses dengan giveawaynya dari Ricis



    Okt 24, 2020 at 11:40 PM

    Iya lho, sampai video pamit dari ria ricis waktu itu banyak banget dijadiin bahan parodi. Sampai jepit rambut yang dipakai di kerudungnya ikutan hits dong.



Okt 23, 2020 at 2:03 PM

Mantap ada sepeda Sultan hadiahnya. Tertarik ikutan ah. Terima kasih infonya



Okt 23, 2020 at 2:37 PM

Hadiahnya menggiurkan seperti mie nya yang enak. Aku juga suka makan bareng mie lemonilo sama anak dan suami.



Alif Kiky Listiyati
Okt 23, 2020 at 4:53 PM

Aku suka liat YT Ricis. Padahal Ricis diet makanannya ketat ya? Ternyata Lemonilo juga dikonsumsi Ricis, berarti emang bener makanan sehat



Okt 25, 2020 at 1:45 PM

Info yang sangat menarik nih kak, pas banget aku suka makan Mie Lemonilo jadi pengen ikutan juga haha. Apalagi hadiahnya bukan kaleng kaleng wkwk



Okt 25, 2020 at 4:41 PM

Pelopor mie sehat ya kak lemonilo ini cocok bagi yang sedang berdiet tetap bisa makan mie.
Wah hadiahnya iphone 11 kepengen banget ikutaaan. Makasih kak infonya, yah!



Okt 25, 2020 at 9:18 PM

Wah, giveawaynya masih jalan ya, Teh. Makin penasaran sama Lemonilo secara saya fans berat mi.



Okt 26, 2020 at 2:25 PM

Anak-anak di rumah paling doyan ngemih ya Lemonilo. palagi setelah ada GA nya ini .. hihihi jadi makin rajin deh. Si kecil doyan banget yang varian mi goreng. Aku mintain aja marah-marah
Emang lemonilo kece banget deh, hadiah GA aja nggak kaleng-kaleng. Makin ngefans deh pokoknya!



Okt 26, 2020 at 7:34 PM

Kagum deh sama Ria Ricis dia ini pintar bikin konten yang laris manis di Youtube. Ikutan giveawaynya juga ahh mumpung masih ada kesempatan.



Okt 26, 2020 at 9:21 PM

Aku pernah coba lemonilo mie goreng, dan sepertinya kurang cocok di lidahku. Tapi katanya yg mie kuah sih enak, tapi aku belum coba hehehe



Okt 27, 2020 at 11:19 AM

Makan Lemonillo banyak – banyak gapapa berarti ya. Sehat kaan..Abis itu ikutan giveaway demi sepeda brompton 😍



Okt 27, 2020 at 12:29 PM

Mie Lemonilo yang lebih sehat bikin aku memilih untuk menyediakan ini buat keluarga…kadang dibikin bahan camilan juga biar ga bosan makan mi kuah atau goreng saja. Mantaaap bener nih hadiah GA-nya …cuss ikut deh siapa tau beruntung



Okt 27, 2020 at 2:05 PM

emang biasanya kalo teman ngasih satu produk kita juga biasanya pengen ngasih yang sama ya, balas budi ini meski ga mesti tapi kebanyakan ya ngelakuin hal gt ya mbak, nggak enak kalo beda, hihi

Mau nyobain yg lain nih, yang udah di coba baru yang ijo aja. enak emang, padahal ga pake micin ya



Okt 27, 2020 at 2:24 PM

Di rumah ada beberapa bungkus Mie Lemonillo.. ini daftar mie yang lolos seleksi karena mie instan lainnya sebagian besar menggunakan penyedap rasa…apalagi mie ini memiliki varian rasa yang cukup unik…



Okt 27, 2020 at 3:27 PM

Saya dan Palung sering nonton iklan Lemonio sampai kami tertarik pengen coba, sayang adanya di toserba kecamatan, di warung kampung belum ada.
Sempat ragu juga untuk coba karena dulu pernah beli mie instan khusus tetapi ternyata kurang mantap bumbunya jadi lebih cenderrung beli mie biasa. Ini bukan soal rasa gurih melainkan variasi rasa bumbu tidak tawar atau sedikit arau keasinan.
Harga Lemonio lukayan tetapi saya kira sepadan karena ukurannya lebih besar daripada mie biasa dan yang terpenting lagi adalah bahannya aman. Itu bikin saya jadi pengen coba karena tidak terlalu sering makan mie sebab punya masalah dengan pencernaan. Juga pengen ngasih Palung makanan sehat yang bergizi.
Bagus banget ada Lemonio. Semoga varian rasanya kian banyak. .



Okt 27, 2020 at 4:48 PM

Mie Lemonilo harganya emang 2 kali lipat, tapi worth it lah ya
Harga ga pernah bohong,
apalagi untuk kesehatan,



Okt 27, 2020 at 5:37 PM

Seruuu banget ini giveaway-nya!
Hadiahnya Menyesuaikan dgn trend kekinian yaitu gowes ria wkwkwk
Lemonilo mie sehat dan enyaaakk



Okt 27, 2020 at 5:42 PM

Hadiahnya banyak banget. Mau juga dong kebagian hihi
Ngeliat Ria Ricis makan mie Lemonilo, enak banget ya, sehat pula tanpa pengawet. Bikin aku jadi mau beli lagi nih. Baru mencoba sekali soalnya.



Okt 27, 2020 at 7:45 PM

Yeay lemonilo ad giveaway, happy banget nih, udah enak, rendah kalori lagi ya!



Okt 27, 2020 at 10:38 PM

Lemonilo bisa menjadi pilihan makanan instan buat yang diet ya Mbak.

Wih kerennya GA-nya. Mupeng sama semua hadiahnya hehe.



Fenni Bungsu
Okt 28, 2020 at 5:45 AM

Tadinya mau ikutan giveawaynya ricis yang 40 hape, eah malah udah pengumuman. Semoga GA yang lain hehe daku masih bisa meraihnya, aamiin



Okt 28, 2020 at 8:39 AM

Akun ku subscribe Ria Ricis, tapi yang nonton anakku.
mie lemonilo ini mulai saya lirik juga, yah walau harganya lebih mahal dari mie yang biasa kami konsumsi. Tapi demi mengubah gaya hidup menuju sehat gpp lah, kan memang sehat itu mahal harganya dan harus diupayakan



Okt 28, 2020 at 8:42 AM

Nggak salah pilih nih Ria Ricis menjadikan mie Lemonilo selama masa diet. Ya iyalah kan mie ini rendah kalori dan terbuat dari bahan alami.



Okt 28, 2020 at 9:02 AM

Banyak pertanyaan giveawaynya yang sulit dijawab kalau literasi kita rendah. Hihihi. Tapi yang gini juga bisa tinggal meniru saja dari jawaban sebelumnya. Hihihii
Namanya juga giveaway, ya.
Tahun ini Lemonillo gencar sekali ya, merebut pasar yang ada. Banyak yang kepincut beli karena mendapatkan solusi antara hidup sehat dan makanan instant



Okt 28, 2020 at 9:46 AM

Aaaakh, aku mupeng dengan Bromptonnya deh ih. Kepengen punya sepeda lipat keren begitu. Tapi dapet iPhone juga gapapa deh. Hehehe, kudu ikutan deh ini. Tapi masih belom dapet ide aja 😀



Okt 28, 2020 at 10:28 AM

Asyik nih ada giveaway dari Lemonilo. Mie yang aman buat semua anggota keluarga. Semoga menang salah satu hadiahnya.



Okt 28, 2020 at 11:05 AM

Luar biasa hadiah-hadiahnya. Valuable dan banyak banget. Hebat ih Lemonilo. Sehebat produknya yang begitu peduli akan kesehatan



Okt 28, 2020 at 12:39 PM

iya ya mbak, hadiah GA nya sangat menggiurkan…
pengen sepedanya, kan skrg juga lagi musim gowes



Okt 28, 2020 at 12:55 PM

Mie lemonilo enak ya buat diet karena rendah kalori. Btw aku juga udah sempat cek giveaway lemonilo emang keren-keren banget hadiahnya



Okt 28, 2020 at 3:37 PM

Dari kemarin2 pengen nyobain makan mie lemonilo ini, penasaran karena diklaim mie sehat, apalagi yang ijo warnanya, mengundang selera banget. Baru tadi nyobain beli tapi belum dicoba, makin penasaran deh



Okt 28, 2020 at 5:39 PM

Wah baru aja tadi ikut acara UMKM-nya Kumparan dan kok ya pas pembicaranya yang punya Lemonilo. Dia cerita gimana dia bikin strategi agar produknya viral dengan konten-konten yang menarik. Pas banget baca artikel ini. Hihi. Itu hadiah giveawaynya menggoda setiap orang ya. Yang hobi nyepeda pasti ngincer sepeda yang lagi tren, emak-emak ngincar alat masak dan voucher, segala segmen ngincer gawai.



Okt 28, 2020 at 6:17 PM

Pernah coba mie instan Lemonilo. Unik ya warna hijau. Dan rasanya gak kalah kok sama mie instan yg paling hits di Nusantara hehe.. Sehat pula. Thanks info giveaway nya kak 👍



Okt 28, 2020 at 11:00 PM

Saya juga penggemar mie Leminilo mbak.. mienya enak dan sehat ya..trus kan terbuat dari sayuran hijau jadi lebih mantap rasanya



Okt 29, 2020 at 3:23 AM

Waah baru tau kalau Ricis ada singkatannya🤭
Ria Cantik dan manis.

Langsung auto meluncur ke IG nya lemonilo. Trims ya infonya sangat bermanfaat sekali👍👍



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.