lemonilo
Lifestyle

Mie Lemonilo Favorit Paula Verhoeven

“Rere, bilang mama minta adik kaya Kiano, ya,” pesan mama saya ke keponakan saya saat mereka sedang nonton acaranya Baim Paula di Trans 7. Mama dan ponakan saya yang berusia 7 tahun itu emang suka banget sama Kiano, putra Baim Wong dan Paula Verhoeven. “Abis Kiano tuh lucu sih, gemes,” jawab keponakan saya saat ditanya kenapa suka Kiano.

Yayaya, saya rasa nggak cuma dia yang suka Kiano ya. Kalau lihat channel Youtube Baim Paula banyak sekali komentar yang memuji kelucuan bayi laki-laki kelahiran 27 Desember 2019 itu. Saya aja waktu pertama kali nonton vlognya Baim Paula langsung jatuh hati sama bocah berpipi tembem dan berwajah ceria itu.

Apalagi kalau lihat dia disuapi makan oleh mamanya di vlog KIANO KESAYANGAN UDAH PINTER NGELUKIS TERNYATA ‼️ MAMAH BANGGA LIAT LUKISANNYA KIANO PICASSO WONG ‼️. Duh, seneng banget deh, karena Kiano makannya lahap sekali. Lihat Kiano makan jadi ikut lapar hahaha. Eh, tapi nggak cuma saya lo yang lapar, Paula juga akhirnya ikut makan setelah selesai menyuapi Kiano.

Nah, saya penasaran nih kalau model seperti Paula yang harus menjaga makanan supaya tetap langsing ini makanannya apa ya? Apa kaya artis-artis luar negeri yang diet ketat cuma makan sayur?

Ternyata enggak! Paula juga makan mie instan, lo. Sama kaya saya. Udah gitu pilihannya adalah mie instan sehat Lemonilo. Lo, samaan lagi. Duh, jadi berasa akrab hahaha.

Kenapa Paula Pilih Mie Lemonilo?

Kalau saya sih suka makan mie goreng Lemonilo karena nyaman di perut, nggak bikin begah. Nah kalau Paula kenapa ya pilih mie Lemonilo?

mie lemonilo favorit Paula

“Nah, bosque, mie Lemonilo ini mie favorit aku karena praktis, enak dan juga nyaman dimakan setiap hari,” kata Paula menjawab rasa penasaran netizen. “Terus bagusnya lagi, mie ini tuh tanpa penguat rasa, pengawet dan pewarna buatan,” lanjutnya sambil melahap mie goreng Lemonilo.

Emang beneran ya ada mie instan sehat gitu? Bener dong. Nggak cuma saya dan Paula yang suka makan mie Lemonilo. Keluarga Raffi Nagita dan Ria Ricis juga suka dengan mie instan yang rendah kalori ini. Masih nggak percaya? Yuk, kenalan sama Lemonilo.

Lemonilo

Lemonilo adalah brand berbasis teknologi yang didirikan oleh tiga anak muda Indonesia, yaitu: Johannes Ardiant (Chief Product & Technology), Ronald Wijaya (Co-CEO) dan Shinta Nurfauzia (Co-CEO). Brand ini memiliki misi memperluas akses hidup sehat bagi masyarakat Indonesia dan berusaha membuktikan mudahnya memulai hidup sehat dengan menyediakan produk makanan instan, bumbu dapur dan camilan yang lebih sehat.

lemonilo

Disebut lebih sehat karena produk-produk makanan Lemonilo dibuat dari bahan-bahan alami dan bebas dari 100+ bahan berbahaya, termasuk pewarna buatan, pengawet makanan dan perasa artifisial (3P). Karena inilah Lemonilo sekarang menjadi pilihan banyak keluarga Indonesia yang berusaha mengubah gaya hidupnya menjadi lebih sehat. Termasuk mengganti konsumsi mie instan ke mie instan Lemonilo, seperti Paula Verhoeven.

Mie Instan Sehat Lemonilo

Paula memilih Lemonilo sebagai mie favoritnya tentu bukan tanpa alasan, kan. Selain nggak mengandung 3P seperti yang saya bilang di atas, mie Lemonilo juga rendah kalori, lo, hanya sekitar 300kkal setiap bungkusnya. Tentu sebelum ditambah macam-macam yaaa.

Karena rendah kalori ya aman aja dimakan untuk camilan di malam hari seperti yang dilakukan istri Baim Wong itu di video KIANO KESAYANGAN UDAH PINTER NGELUKIS TERNYATA ‼️ MAMAH BANGGA LIAT LUKISANNYA KIANO PICASSO WONG ‼️ , asal setelah itu tetap beraktivitas ya. Paula pun setelah makan mie masih bermain bersama dengan Kiano, mengajarkan bocah lucu itu melukis. Teman-teman bisa lihat videonya, tuh. Gemes banget lihat Kiano belajar melukis.

kiano baim paula

Oya, Mie Lemonilo juga dibuat dari saripati alami sebagai pewarna mienya. Seperti bayam untuk warna hijau mie goreng Lemonilo dan kunyit untuk warna kuning di mie instan Kari Ayam. Karena ada bayamnya itu juga kandungan serat mie instan sehat ini jadi lebih banyak.

Proses pembuatan mie ini juga dipanggang, bukan digoreng. Jadi kalau diperhatikan warna rebusan airnya tuh jernih, nggak butek kaya kalau kita ngerebus mie pada umumnya. Dan karena dipanggang, diperlukan waktu agak lebih lama supaya mienya empuk. Paula memberi tips untuk merebus mie Lemonilo selama 5 menit untuk menghasilkan tekstur mie yang kenyal dan lembut.

Karena percaya dengan sehatnya mie Lemonilo, juara Elite Model’s Look of the Year Indonesia 2003 ini memperbolehkan Kiano untuk mencoba Lemonilo setelah usianya di atas 1 tahun nanti. Jadi memang mie Lemonilo juga aman di konsumsi oleh anak-anak ya, seperti keluarga The Baldy’s yang suka banget makan mie instan sehat ini.

Baca Juga: Hidup Sehat Bersama Lemonilo dan The Baldys

Nah, teman-teman kalau mau nonton kelucuan Kiano dan keseruan Paula mengasuh putranya itu, langsung aja subscribe channel Youtube mereka Baim Paula. Ada aja deh ulah Kiano yang bikin gemes dan bikin punya baby lagi, #eh.

mie instan sehat

Dan buat ibu-ibu yang sering kelaparan di malam hari setelah menyusui si kecil atau ajak main balitanya, coba deh cara Paula makan mie instan sehat Lemonilo plus telur rebus. Kalau favorit saya sih mie goreng Lemonilo ditambah telur mata sapi, tomat dan selada. Biar makin lengkap sehatnya. Mie Lemonilo bisa dibeli di supermarket, minimarket atau secara online di official store Lemonilo di https://www.lemonilo.com/

Selamat beralih ke hidup sehat dengan produk Lemonilo!

Author

alfa.kurnia@ymail.com
Lifestyle blogger yang suka berbagi tentang review produk, kisah sehari-hari, pengalaman parenting dan banyak lagi. Juga suka menulis resensi buku dan produk skincare di blog alfakurnia.com

Comments

Nov 26, 2020 at 4:29 PM

Padahal aku takut banget makan mie dimalam hari, gara-gara lihat si Paula makan mie lemonilo ini sepertinya harus stok mienya juga, persediaan saat turun hujan di malam hari dan pengen nyemil



Nov 26, 2020 at 4:48 PM

Dukung punya baby lagi #EhGimana hahaha. Paula yang model aja tetap gas makan mie meski malam hari ya. Habis gimana wong ngasuh bocah itu cape dan bikin lapar. Namun jangan lupa tetap pilih mie sehat kaya Lemonilo



Nov 26, 2020 at 4:48 PM

Dukung punya baby lagi #EhGimana hahaha. Paula yang model aja tetap gas makan mie meski malam hari ya. Habis gimana wong ngasuh bocah itu cape dan bikin lapar. Namun jangan lupa tetap pilih mie sehat kaya Lemonilo



Nov 26, 2020 at 5:04 PM

Aku suka lihat videonya Baim Paula, seneng banget lihat Kiano. Makin kesini malin nggemesin. Baru tau, Paula ternyata suka mie Lemonilo. Sama dong, selain praktis, pastinya sehat mienya.



Nov 26, 2020 at 5:56 PM

Setuju banget pas Paula bilang, harga nambah dikit, manfaat nambah banyak.
Karena memang Lemonilo tu beneran aman dan sehat soalnya.
Aku pun di rumah cuma nyetock mie Lemonilo aja sekarang nih



Nov 27, 2020 at 12:41 AM

Kiano emang fansnya banyak banget niih, maulah aku juga anak kek Kiano, lucuk menggemaskan.
NAh kalo emaknya jangan ditanya lagi lebh menggemasskan dengan nyemil malamnya dengan lemonilo yang menyehatkan, praktis tetep badannya aduhaaii.



Nov 27, 2020 at 10:33 AM

Kelihatan ya Paula bangga banget sama Kiano. Semua ibu pasti akan seperti itu. Termasuk pengen makan mie malam-malam kayak Paula hihihi. Tetapi, pilih mie yang sehat lah, ya



Nov 27, 2020 at 1:00 PM

Favorit aku mie kuah lemonilo nih, gak takut lagi makan mie. Apalagi paula ya, meski makan mie malam2 ternyata bodynya tetep oke



Nov 27, 2020 at 6:54 PM

mie goreng Lemonilo emang enak banget ya.. pantes aja Paula suka makan mie lemonilo lah wong enak gitu



Nov 27, 2020 at 9:45 PM

teruji nih ama paula, makan mie malam-mala dont worry lah yah, tetap sehat dan oke the body, hahaha. asal mie nya lemonilo



Nov 28, 2020 at 5:14 AM

tos dong mbak Paula.. .
aku juga suka makan mie lemonilo lho…
anak anak juga….
klo aq tim mie goreng, klo anak anak tim mie kuah nya
dua duanya sama enaknya



Nov 28, 2020 at 6:16 AM

Dulu itu suka ragu mau kasih anak makan mie, tapi namanya anak pengen coba apa yang dimakan orang tuanya. Aku jadi nyobain anak makan mie, biasanya bumbunya racik sendiri.

Sejak ada mie Lemonilo, mau masak mie sehat jadi lebih gampil. Aku juga ngga ragu kasih ke anak soalnya bebas 3P dan dari pewarna alamai bayam dan kunyit.



Nov 28, 2020 at 1:57 PM

Aku juga selalu stock Mie Lemonilo ini penghalau laper haha. Apalagi buat bumil yg terus laperrr kayak Paula ini. Gemes deh sama anaknya Baim wong



Nov 28, 2020 at 5:49 PM

Kalau buat kesehatan, apalagi makanan ya. Harga lebih mahal dikit memang gak masalah. Yang penting kita dapat kualitas yang oke dan bagus buat badan.

Setuju deh sama Paula.



Nov 28, 2020 at 6:23 PM

Suka banget deh sama keluarga bapau ini. Lucu dan harmonis. Ah, jadi pengin nyobain makan mie lemonio malem-malem nih..hehe



Nov 28, 2020 at 7:44 PM

Aku suka bagaimana Paula ngasuh Kiano kek telaten banget dan bondingnya dapet.
Wah mie favorit Paula sama kyk aku nih mbak, aku juga suka sama Lemonilo. Ini tu andalan banget kalau aku gak masak, tinggal kasi ini ke anak2 heheeh



Nov 28, 2020 at 7:51 PM

Gemes emang kalo nonton video keluarga Bapau ini, gemesnya sama Kiani kalo aku. Tapi aku suka pasangan ini kok, lucu gitu.

Nah kalo Lemonilo emang enak sih di lambungku aman gak bikin begah. Bener kata Paula mahal dikit gak apa karena manfaatnya banyak



Nov 28, 2020 at 8:21 PM

Yuhuuu Lemonilo, mi instan kesukaanku nih mbak, kalau makan nggak cukup 1 bungkus haha. Mi nya emang lebih mahal daripada mi instan lain, tapi manfaatnya lebih banyak ya. Cocok kali ya buat yang diet tapi masih pengen makan mi instan.



Nov 28, 2020 at 8:33 PM

“Rere, bilang mama minta adik kaya Kiano, ya,”
hahaha, kok saya ketawa ya baca ini. Ntar kalau minta kayak Kiano beneran gimana Mbak?
btw, lemonilo memang enak…dan bikinnya juga enggak ribet (namanya juga mie instan)



Nov 28, 2020 at 11:34 PM

Ternyata favoritnya sama nih sama kita2 ya..aku pun suka Lemonilo…praktis,sehat,dan menggunakan bahan2 alami ya..



Nov 28, 2020 at 11:42 PM

Saya sih kalau makan mie Lemonilo gak pakai tambahan apa-apa aja udah berasa enaknya (bilang aja kalau malas dan kekurangan bahan #eh). Eh beneran lho, saya tuh udah happy banget bisa makan mie Lemonilo varian mie goreng dengan tenang. Hihihi..mie time dengan Lemonilo emang asyique~



Helena
Nov 29, 2020 at 12:22 AM

aw … rupanya artis cantik nan langsing juga makan mie lemonilo! Aku pun doyan mie goreng lemonilo. Rasanya enak, pake bahan alami, dan aman dimakan.
eh Kiano umur berapa sih? lucu banget deh, gemesss lihat tingkahnya.



Adriana Dian
Nov 29, 2020 at 1:33 AM

aw! ternyata selera aku sama nih sama paula, sama sama doyan lemonilo.. hihi. Ga salah sih emang paula doyan lemonilo, rasanya enak dan nutrisinya oke ya maaaak



Nov 29, 2020 at 1:40 AM

Pilihan Paula udah bener ya dalam milih mie instan. Mie Lemonilo jauh lebih sehat dari mie instan yang lain. Aku juga di rumah lagi mengenalkan mie Lemonilo ke anak-anak. Biar gak feel guilty kalo mereka makan mie instan.



Des 3, 2020 at 12:58 AM

Liat Paula makan mie Lemonilo, huhuhuhuhu kujadi pengeeennn. Liat Paula menyantap mie telor begitu, kebayang aja muka Kiano yang mupeng yaaa..



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.