Karma Does Exist?

Posted in Uncategorized by

A: Kayanya aku harus makin rajin ngegym deh, pengen kurusan lagi nih. Apa muka bagian sini (tunjuk-tunjuk) dibotox aja sekalian gitu ya biar makin cantik dan disayang suami.

B: Emang kenapa? Lu takut suami lu nggak sayang trus cari bini lagi kalo lu nggak kurus dan nggak cantik? Rempong amat.

C: Ya iyalah dia takut. Punya suami juga dapet ngambil laki orang ini.

Pfffftttt…

overheard suatu pagi di sebuah salon kecantikan di Surabaya.

 People pay for what they do, and still more, for what they have allowed themselves to become. And they pay for it simply: by the lives they lead. 

Edith Wharton

Okt 15, 2012
Previous Post Next Post

Yuk baca ini juga