Cinta dan Princess Fairytale di SMS

Beberapa waktu yang lalu, papanya Cinta ngajak jalan-jalan ke Summarecon Mall Serpong yang ada di Gading Serpong itu. Tiap pulang ke Jakarta, si papa suka banget jalan-jalan ke sana dan memang kami ke sana cuma kalo beliau ada di sini, karena saya malas harus bermacet-macet ria di depan Giant Serpong itu. Begitu mendekati SMS, banyak sekali baliho gambar Princess dengan background pink. Cinta yang suka banget sama sesuatu yang berbau-bau princess Disney dan pink langsung semangat pengen liat Princess. Ternyata memang di SMS lagi ada acara Disney Princess Fairytale Princess mulai tanggal 2 Desember 2010 – 9 Januari 2011.

Photobucket

Setelah membaca sekilas baliho yang ada, kami langsung menuju lobi selatan SMS untuk melihat magic mirror. Booth ini menampilkan 2 buah “cermin ajaib” yang diletakkan di depan kastil kecil. Setelah daftar dan antri sebentar, giliran Cinta untuk mencoba pun tiba. Dia diminta untuk berdiri di depan cermin lalu dipakaikan semacam celemek setelah itu mbak SPG memencet-mencet semacam joystick dan voila, yang muncul di cermin adalah bayangan Cinta mengenakan baju princess lengkap dengan rambutnya. Cinta seneng banget, apalagi baju yang muncul di kaca berganti-ganti, mulai dari Snow White, Aurora, Cinderella dan Belle. Setelah Cinta selesai, SPGnya menawarkan saya untuk mencoba, ternyata nggak cuma untuk anak kecil, orang dewasa pun bisa mencoba bercentil-centil di cermin ajaib. Gratis lagi.

Photobucket

Selesai ngaca, Cinta tertarik sama dekorasi kereta labu a la Cinderella yang ada di sebelah booth magic mirror. Rupanya ada stan foto a la Princess. Dengan membayar sebesar Rp 60.000,00 kita bisa foto memakai kostum princess yang sudah disediakan plus make up dan dapat hasil cetak foto sebesar 6R. Kalau mau menyimpan file-file foto di CD bisa nambah Rp 15.000,00 per 3 foto. Hasil foto dan copy CD bisa ditunggu selama 30 menit. Dasarnya Cinta emang suka banget foto apalagi a la Princess, dia pun dengan senang hati berpose di dalam kereta labu dan di depan pohon terang. Sayang, kostum untuk anak seukuran seumuran Cinta sangat terbatas, cuma ada gaun Ariel yang dipakai Cinta ini dan Snow White.

Photobucket

Abis foto-foto, sambil nunggu hasilnya kami main di Timezone. Selagi Cinta dan papanya main, saya berjalan-jalan di sekeliling Timezone dan melihat ada panggung seperti istana para putri negeri dongengnya Disney di atrium SMS, bagus banget. “Istana” ini nantinya akan jadi tempat meet and greet para princess dan panggung Princess Competition. Sayang waktu kita ke sana nggak pas jadwal meet and greet yang diadakan mulai tanggal 12 Desember 2010 sampai 9 Januari 2011 tiap hari Minggu mulai jam 16.30 WIB.

Tadinya saya pengen mendaftarkan Cinta ikut Princess Competition, kebetulan kami punya kostum Aurora yang dipakai Cinta waktu ulang tahunnya yang ke-3. Tapi ternyata lomba itu diperuntukkan untuk anak usia 6-12 tahun. Padahal hadiahnya seru, jalan-jalan ke Hongkong Disneyland. Yah, mungkin 3 tahun lagi ya Cin.

Meski nggak bisa naik panggung karena ditutup, kami cukup puas dengan melihat-lihat dan menikmati berbagai benda-benda khas princess yang dijual di sekitar panggung. Mulai dari baju, perlengkapan sekolah dan makan sampai sandal, CD dan aksesoris. Cinta pun dapat jatah beli satu buah cincin bergambar tempel Aurora yang sayangnya sekarang sudah copot dari cincinnya. Berhubung Cinta sudah ngantuk, yang ditandai dengan tangisan meminta dibelikan buku lah, mainan lah, kami pun memutuskan untuk pulang sebelum tantrumnya bertambah hebat. Tapi saya berjanji akan mengajak Cinta ke sana lagi tanggal 9 Januari untuk meet and greet with all Princess. Sampai jumpa tahun depan Princesses.

Suka dengan artikel ini? Yuk bagikan :)

alfakurnia

Lifestyle blogger yang suka berbagi tentang review produk, kisah sehari-hari, pengalaman parenting dan banyak lagi. Juga suka menulis resensi buku dan produk skincare di blog alfakurnia.com

6 thoughts on “Cinta dan Princess Fairytale di SMS

  1. jangankan Cinta, aku aja yang udah umur emak-emak ini aja masih suka sama yang berbau-bau Princess-Princess gitu.. 😀

    Tetep feel amaze sama dunia putri-putrian dan negeri dongeng, hihihi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top