Art in The Wall

Art in The Wall

Waktu terima raport akhir tahun ajaran 2012 beberapa waktu lalu, dapat banyak sekali hasil kerajinan tangan Cinta selama hampir setahun belajar di KG 2. Mulai dari gambar, mewarna, menempel sampai sertifikat penghargaan. Tadinya cuma ditaruh gitu aja di amplop dan ada beberapa yang disimpan di clear folder tapi lama-lama kok merasa sayang. Apalagi tiap bulan selalu ada yang baru dan akhirnya numpuk menuhin art & toy boxnya.

Pas banget lagi mikir apa yang sebaiknya saya lakukan sama benda-benda itu, eh nemu foto ini di google. Ah, langsung deh nyontek idenya.

sumber foto: itswrittenonthewall.blogspot.com

Saya nggak tahu pemilik blog ini pakai apa untuk Art In Hallnya, akhirnya saya kira-kira aja. Bahannya sih cuma gantungan baju, pita dan penjepit baju. Gampang kan yah. Apalagi si gantungan ini karena ada double tape di belakangnya jadi tinggal tempel aja. Ngelepasnya lagi juga nggak susah. Cocok banget buat kami yang tinggal di ruang terbatas dan nggak bisa diubah-ubah tatanannya.

Dan beginilah Art in The Wall versi kami. Jadi seperti jemuran baju ya hehehe. Tapi Cinta senang lah, dia jadi makin semangat bikin sesuatu yang bagus biar bisa dipajang di situ. Kami pun punya hiasan dinding yang unik dan murah.

wall gallery, galeri karya anak
Suka dengan artikel ini? Yuk bagikan :)

alfakurnia

Lifestyle blogger yang suka berbagi tentang review produk, kisah sehari-hari, pengalaman parenting dan banyak lagi. Juga suka menulis resensi buku dan produk skincare di blog alfakurnia.com

4 thoughts on “Art in The Wall

  1. Halo bunda Alfa art in the wall yang unik dan cantik. Rasanya tidak sabar untuk mencobanya di rumah sehingga anak juga akan lebih bersemangat untuk belajar. “Every Child is An Artist”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top