Resolusi 2012

Selamat tahun baru 2012!
Kalau akhir tahun biasanya digunakan untuk mengevaluasi achievement kita selama setahun, di awal tahun waktunya bikin resolusi, dong. Nah, ini dia punya saya:
  • Punya smartphone baru, karena si Stormy sudah sering hang, error dan boros baterai. Pengennya sih iPhone 4S. Ihiiiy 😀
  • Multi Power Kitchen. Kitchenware keluaran DRTV ini menggugah hati bener deh. Bayangpun, dia bisa jadi juicer, blender, mixer, giling daging dan bumbu, sampai bikin sosis dan pasta.
  • Kamera DSLR
  • Sekolah lagi ambil Magister Profesi Psikologi
  • Kerja kantoran di bidang Psikologi dan/atau Rekruitmen

Hihihi, kayanya itu wishlist ya. Kalau resolusi beneran yang tampaknya lebih achievable aja deh. Apa tuh:

  1. Makan sayur dan buah, minimal sehari sekali.
  2. Jogging atau fitness, 3x seminggu
  3. Sholat tepat waktu dan nggak bolong-bolong
  4. Mengurangi jalan ke mall jadi sebulan sekali aja.
  5. Mengatur waktu lebih baik lagi dengan cara:
    1. Mematikan gadget saat akan tidur.
    2. Kembali membacakan buku sebelum tidur untuk Cinta
    3. Meluangkan waktu minimal 30 menit sehari untuk belajar bareng Cinta
    4. Jatah waktu menulis & online maksimal 2 jam/hari (termasuk ngetwit & main game FB)
    5. No more deadline rush. Selesaikan pekerjaan maksimal 1 hari sebelum deadline.
  6. Fokus pada keluarga.
  7. Banyak bergaul di dunia nyata, perbanyak teman terutama di lingkungan baru nanti.
  8. Lebih sabar
  9. Lebih sabar
  10. Lebih sabar

Yak, resolusinya nggak keren ya. Nggak ada sesuatu yang wah. Tapi di bawah bayangan isu kiamat akhir tahun 2012, saya jadi ingin lebih fokus ke perbaikan diri dan keluarga. Insya Allah, yang lain akan menyusul.

Sebenarnya ingin menambahkan “punya anak kedua” di daftar di atas. Cuma, masih banyak keraguan. Usahanya sih sudah dimulai dengan lepas IUD, jadi sekarang benar-benar tinggal nunggu keputusan Allah aja. Apapun yang terbaik kami terima 🙂

Kalau resolusi kalian apa?

Picture taken from here.