• Mengembalikan Semangat Mengerjakan Pekerjaan Rumah Tangga

    Kerjaan ibu-ibu itu memang nggak ada habisnya, apalagi yang berkaitan dengan urusan rumah. Mulai dari beberes rumah, masak, nyuci dan setrika, cuci piring, dan sebagainya. Saking banyaknya, nggak jarang terselip perasaan, “Duh, kok nggak selesai-selesai sih ini kerjaan.” Sementara kita udah pengen banget leyeh-leyeh nonton drama seri favorit di TV. Atau untuk para ibu yang bekerja di rumah, pekerjaan lain sudah menuntut untuk dikerjakan. Hal ini bisa bikin kita patah semangat mengerjakan pekerjaan rumah tangga. Trus jadi males mau ngerjain pekerjaan rumah. Pengennya piknik aja. Atau tidur. Atau apalah yang penting bukan nyapu, ngepel, beresin mainan anak-anak atau setrika. continue reading

    Mengembalikan Semangat Mengerjakan Pekerjaan Rumah Tangga
  • Anak Bungsu Lebih Disayang Oleh Orang Tua, Benarkah?

    Banyak orang bilang kalau anak bungsu lebih disayang oleh orang tua, lebih dimanja, lebih diperhatikan, dan akan selalu dianggap sebagai bayinya orang tua. Benar nggak sih? continue reading

    Anak Bungsu Lebih Disayang Oleh Orang Tua, Benarkah?
  • 5 Hal Yang Harus Diperhatikan Saat Membeli Jam Tangan Wanita

    Jam tangan wanita adalah salah satu aksesoris yang pasti menjadi bagian dari outfit kita sehari-hari. Ya nggak, Ibu-ibu? Selain fungsi utamanya sebagai penunjuk waktu, jam tangan yang serasi dengan busana juga menunjang penampilan kita. continue reading

    5 Hal Yang Harus Diperhatikan Saat Membeli Jam Tangan Wanita