Layanan Aplikasi Transfer Terpercaya dari Aplikasi digibank by DBS

“Jadi totalnya segini ya”
“Oke. Aku transfer ke mana?”
“Ke rekening bank Mawar no. 123456789”.
“Yah, aku nggak ada rekening di bank itu. Kamu ada rekening di bank Anggrek? Biar nggak kena biaya transfer”.
“Pakai aplikasi Digibank aja, bisa transfer uang gratis ke bank mana aja”.

Transfer uang saat ini sudah menjadi hal yang biasa dilakukan. Sampai 10 tahun yang lalu pengiriman uang ke bank lain hanya dapat dilakukan lewat teller bank atau ATM. Sekarang bisa dilakukan dari internet banking dan mobile banking secara real time alias uang bisa langsung masuk ke rekening begitu transaksi selesai. Thanks to internet and digital banking.

Sayangnya, transfer uang antar bank kadang merepotkan nasabah karena adanya ongkos transfer yang tidak sedikit. Ya memang sih hanya Rp 6,500 tapi kalau harus transfer ke beberapa rekening sekaligus kan lumayan juga ya.

Namun, jasa sistem pembayaran khususnya transfer uang terus berkembang di Indonesia. Layanan pengiriman uang antar bank yang secara regulasi diiizinkan berbayar, sekarang dapat dilakukan tanpa biaya sepeser pun.

Menurut data hasil penelitian yang dilakukan oleh Institute for Development of Economics and Finance (INDEF), transfer uang gratis antar bank merupakan salah satu strategi promosi yang dianggap efektif oleh fintech. Sehingga akhir-akhir ini banyak aplikasi financial technology (fintech) yang menawarkan jasa pengiriman uang ke bank lain tanpa biaya.

Banyak Pilihan Aplikasi Transfer Gratis Terpercaya

Saat ini banyak layanan transfer uang gratis yang bisa kita pilih. Namun, sebagai konsumen yang cerdas, kita harus bisa membandingkan layanan satu dengan lainnya agar dapat menentukan pilihan secara obyektif layanan mana yang terbaik untuk kita.

Untuk itu nggak ada salahnya kita melakukan uji coba dengan menggunakan dua atau lebih aplikasi untuk membandingkan keandalan sebuah aplikasi tranfer gratis. Dengan cara ini akan muncul persaingan sehat antar fintech dalam menyediakan aplikasi layanan gratis transfer yang terpercaya. Salah satunya adalah DBS Indonesia.

transfer uang gratis dengan aplikasi digibank by dbs

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik yang salah satu fasilitasnya adalah layanan aplikasi transfer gratis dan terpercaya.

Baca Juga: Cerdas Merencanakan Biaya Pernikahan dengan digibank KTA

Enaknya Layanan Gratis Transfer dengan Aplikasi digibank by DBS

Mungkin masih banyak yang berpikir, “Apa sih enaknya layanan gratis transfer?” Biasanya yang merasa seperti itu jarang atau bahkan tidak pernah melakukan transfer antar bank. Bisa jadi dia juga belum pernah merasakan honornya dipotong Rp 6,500 hanya karena rekening pemberi kerja dan rekening banknya berbeda (lha, curcol, Mbak?).

Jadi ya yang tahu enaknya fasilitas transfer uang gratis hanyalah yang sering melakukan tranfer antar bank. Untuk itu salah satu strategi handal vendor atau penyedia layanan adalah memperbanyak orang yang mencoba fasilitas tersebut. Sehingga ‘enaknya’ benar-benar terasa.

Apa enaknya aplikasi digibank by DBS?

Layanan transfer uang gratis digibank memiliki banyak citarasa β€˜enak’, di antaranya :

Fleksibel dan Mudah.

Bisa dilakukan di manapun dan kapanpun karena menggunakan aplikasi digibank by DBS yang online 24 jam dalam seminggu.

Nyaman

Semua transfer dikendalikan sendiri.

Privat

Hanya pengendali atau pemilik akun yang bisa melakukan transaksi.

Canggih

Cukup dengan klik, ketik dan klik untuk mentransfer uang.

Ringan

Tak perlu jalan jauh. Tak perlu ke kantor cabang.

Cepat

Hanya hitungan menit dan real time uang langsung masuk ke rekening yang dituju.

Selain berbagai kemudahan di atas, ada manfaat lain yang bisa kita dapatkan hanya dengan membuka akun di aplikasi digibank by DBS dan memiliki saldo rata-rata sebesar satu juta rupiah. Manfaat tersebut antara lain gratis transfer ke bank mana saja, tarik tunai bebas potongan dan bebas biaya admin.

Nah inilah tadi daftar komposisi enaknya layanan transfer uang gratis di digibank by DBS. Lebih mudah menikmati jika sudah merasakan. Maka kamu sebaiknya coba aplikasi transfer uang gratis terpercaya ini.

Baca Juga: Menabung Saja Tidak Cukup

Cara Mendapatkan Fasilitas Gratis Transfer dari aplikasi digibank by DBS.

Berikut ini adalah langkah demi langkah yang bisa kamu lalui untuk mendapatkan gratis transfer dari aplikasi digibank by DBS.

  • Login ke aplikasi
  • Klik ikon bayar & beli di beranda
  • Pilih kategori sesuai kebutuhanmu
  • Ikuti instruksi selanjutnya

Lalu ikuti saja instruksinya sampai selesai. Mudah kan?

Aplikasi digibank by DBS ini juga memiliki fasilitas untuk isi saldo GoPay dengan langkah-langkah berikut ini:

  • Login ke aplikasi
  • Klik ikon bayar & beli di beranda
  • Pilih kategori transportasi
  • Ikuti instruksi selanjutnya sampai selesai.

Di era digital ini teknologi aplikasi diciptakan untuk meringankan beban tugas manusia. Selain mempercepat waktu pengerjaan, juga menurunkan energi dan effort untuk menyelesaikan sebuah pekerjaan. Maka dari itu segera gunakan aplikasi digibank by DBS dan rasakan kemudahan serta benefit transfer uang gratisnya.

alfakurnia
Posts created 352

21 tanggapan pada “Layanan Aplikasi Transfer Terpercaya dari Aplikasi digibank by DBS

  1. Wah, baru tahu kalau dbs bisa terhubung dengan gopay juga. Boleh nih, dicoba. Bisa nabung sekalian lagi, lebih praktis jadinya. Terima kasih informasinya mba.

  2. Wah enak banget memang kalau punya layanan finansial canggih gini. Semua nasabah dapat merasakannya. Baru tau digibank πŸ™‚

  3. Wuahh.. saya juga sering merasakan hal yang sama, mbak. Hihi gimana rasanya honor kudu di potong Rp. 6.500 untuk biaya admin karena transfer beda bank πŸ˜†
    Asik banget nih digibank memiliki fasilitas tranfer gratis 😍 jadi tertarik buka rekening di digibank. Thank you infonya ya, mbak ❀️

  4. Online 24 jam dalam seminggu? Wah ini nih enak dan seru. Saya pengalaman punya aplikasi dari bank biru, trus coba mau bayar PDAM dan internet jam 1 dini hari. Eeeh malah dikirim SMS gak bisa, tunggu dulu setelah jam 3 pagi. Wkwkwk. Kalo DBS bisa online 24 jam, ini baru keren.

  5. Ah iya mba bener banget…biaya admin transfer 6500 bikin sayang banget..apalagi kalau harus transfer ke beberapa nomor rekening duh lumayan banget. Digibank ini bebas biaya transfer yah.. aman banget deh.. apalagi terhubung ke gopay.. secara apa2 sekarang bayar pakai gopay.. ah jadi tertarik nih buka rekening Digibank πŸ‘πŸ˜

  6. Sekaarang transfer-transefer ke berbagai bank berbeda ga perlu keder lagi oleh tambahan biaya administrasi, karena bisa kirim melalui digibank, lumayan kalau dikumpulkan.

  7. Biaya transfer yang 6500 itu cukup mahal loh kalo dipikir-pikir. Apalagi yang jiwa emak-emak nih. Adanya digibank membantu banget biar nggak kena biaya transfer kalo lain bank.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas