Beli Tiket Konser Synchronize Festival dengan Online Banking

Beli Tiket Konser Synchronize Festival dengan Online Banking
Konser musik

Konser Synchronize Festival yang digelar akhir tahun 2022 lalu pasti tidak terlupakan oleh penikmat musik tanah air. Selama 3 hari 3 malam, banyak artis favorit dari multi genre, multi dekade tampil dalam festival musik tersebut.

Acara musik tahunan ini akan kembali diadakan pada tahun 2023, lho. Menariknya, tiket penjualan awal telah dilakukan sejak 30 Desember 2022. Tapi jangan khawatir, teman-teman masih punya kesempatan mendapat tiket penjualan awal yang bisa dibeli menggunakan online banking

Online banking memberikan kemudahan transaksi yang bisa dilakukan dengan cepat dan praktis dalam kehidupan sehari-hari. Kelebihan ini bisa kita manfaatkan dalam banyak hal, terutama membeli tiket konser Synchronize Festival di masa penjualan awal. Apalagi, pembelian di masa ini menawarkan harga yang lebih murah dibanding jika menundanya lebih lama lagi.

Cara Beli Tiket Konser dengan Online Banking

Beli tiket konser

Dalam kehidupan masyarakat yang telah masuk ke era digital, digital banking menjadi kebutuhan yang tidak terelakkan lagi. Layanan perbankan yang bisa kita akses dengan mudah kapan saja dan di mana saja sesuai dengan tujuan atau kebutuhan. 

Layanan transaksi perbankan dapat digunakan untuk mendapatkan harga murah di masa penjualan awal tiket konser Synchronize Festival yang akan digelar pada tanggal 1 hingga 3 September 2023 yang akan datang, untuk membeli tiket.

Berikut ini cara memanfaatkan kelebihan online banking untuk membeli tiket konser Synchronize Festival 2023.

1. Kunjungi Website Resmi

Untuk membeli tiket konser Synchronize Festival 2023 di masa penjualan awal, teman-teman wajib mengunjungi website resmi festival musik tahunan tersebut. Meskipun gelaran konser masih lama, namun masa penjualan awal menawarkan harga yang jauh lebih murah. Gunakan kesempatan ini untuk menikmati suguhan dari 100-an artis favorit tanah air.

2. Buat Akun dengan Email

Langkah selanjutnya adalah membuat akun pada website tersebut. Gunakan email aktif dan lakukan konfirmasi password untuk mengakses website.

3. Masuk ke Fitur Tiket

Setelah berhasil membuat akun, kita dapat mengakses fitur Tiket yang tersedia pada menu. Kemudian, pilih jenis tiket yang ingin dibeli dan tentukan jumlahnya. 

4. Klik Buy

Cek kembali jenis dan jumlah tiket yang diinginkan, jika sudah benar, centang pernyataan persetujuan dengan klik “Confirm” dan “Buy“.

5. Pilih Metode Pembayaran

Selanjutnya, teman-teman akan diarahkan pada pengisian metode pembayaran yang digunakan. Lalu pilih metode pembayaran melalui online banking yang tersedia di sana. Pada tahap ini kita akan mendapatkan kode pembayaran dan nomor rekening tujuan.

6. Lakukan Pembayaran

Untuk melakukan pembayaran, segera manfaatkan kelebihan online banking melalui aplikasi di smartphone kita. Masukkan kode pembayaran dan rekening tujuan, periksa ulang nominal pembayaran sebelum teman-teman menyetujui pembayaran. 

7. Konfirmasi Pembayaran

Waktu pembayaran tiket konser Synchronize Festival hanya berlangsung selama 24 jam saja. Jika telah berhasil melakukan pembayaran, segera konfirmasi dan unggah bukti pembayaran jika diperlukan. 

8. Cek Tiket di Menu

Cek ulang tiket yang berhasil dibeli di menu “My Ticket“. Jika belum tertera di sana, tunggu beberapa saat atau langsung menghubungi customer care yang tersedia pada menu “Contact” di website Synchronize Festival.

Kelebihan Online Banking untuk Transaksi Pembayaran

Kehadiran online banking sangat memudahkan kita melakukan sederet transaksi perbankan, seperti pembayaran atau pembelian dengan cepat. Kita tidak perlu repot datang ke bank, mengantri di ATM, atau menggunakan mesin CDM (Cash Deposit Machine) untuk melakukan pembayaran tunai. 

Masih banyak kelebihan online banking yang bisa kita manfaatkan, seperti berikut ini.

1. Praktis dan Efisien 

Dengan menggunakan perbankan digital yang praktis berarti kita tidak membuang waktu lama untuk bertransaksi. Teman-teman tidak perlu repot datang ke kantor cabang untuk melakukan pembayaran tiket konser Synchronize Festival yang diinginkan.

2. Akses 24/7 

Layanan online banking bisa digunakan melalui smartphone dengan mudah di mana saja dan  kapan saja kita butuhkan. Akses tersedia selama 24/7 nonstop.

3. Transaksi Sekaligus

Kemudahan lain yang bisa dinikmati adalah dapat melakukan beberapa transaksi sekaligus. Bahkan kita bisa membuat dan mengatur jadwal transaksi yang bisa dilakukan dalam satu waktu. 

4. Hemat Biaya

Kelebihan online banking lainnya adalah hemat biaya operasional. Hal ini selain berguna bagi pihak perbankan juga menguntungkan nasabah. Kita dapat melakukan seluruh transaksi perbankan, pembayaran, pembelian, membuka rekening dengan cepat dan terjamin aman, tanpa perlu mengeluarkan biaya transportasi mengunjungi kantor cabang. 

5. Tersedia Banyak Produk Perbankan

Pada aplikasi perbankan, teman-teman dapat memilih banyak produk perbankan yang diinginkan. Perbankan digital menawarkan layanan transaksi perbankan dengan lengkap, termasuk produk investasi, asuransi, hingga pinjaman.

Beli Tiket Konser dengan Aplikasi digibank by DBS

Tiket konser Synchronize Festival 2023 di masa penjualan awal bisa dibeli dengan mudah dan praktis dengan cara transfer dari Aplikasi digibank by DBS. Aplikasi perbankan digital ini menyediakan transaksi perbankan seperti pembayaran untuk berbagai kebutuhan. 

Banyak keunggulan yang ditawarkan aplikasi perbankan digital ini yang bisa digunakan, antara lain:

  • Transaksi perbankan lengkap, mudah, dan aman
  • Tersedia beragam produk investasi dan asuransi
  • Tersedia produk kartu kredit dan pinjaman dengan approval 60 detik

Online banking merupakan kebutuhan penting agar kita bisa hidup lebih mudah dan praktis di era digital. Gunakan keunggulan yang tersedia pada Aplikasi digibank by DBS untuk beragam kebutuhan, termasuk pembelian tiket konser Synchronize Festival yang akan datang. 
Dengan keunggulan tersebut, teman-teman bisa menikmati suguhan festival musik dengan harga yang lebih murah. Segera buka rekening digibank by DBS dan dapatkan informasi selengkapnya di sini.

Suka dengan artikel ini? Yuk bagikan :)

alfakurnia

Lifestyle blogger yang suka berbagi tentang review produk, kisah sehari-hari, pengalaman parenting dan banyak lagi. Juga suka menulis resensi buku dan produk skincare di blog alfakurnia.com

One thought on “Beli Tiket Konser Synchronize Festival dengan Online Banking

  1. teman-teman masih punya kesempatan mendapat tiket penjualan awal yang bisa dibeli menggunakan online banking.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top
error: Content is protected !!