Ragam Ide Kado Ulang Tahun untuk Anak Perempuan

Ragam Ide Kado Ulang Tahun untuk Anak Perempuan

Ide kado ulang tahun untuk anak sering membuat orang dewasa jadi kewalahan. Sebenarnya memilih kado ulang tahun untuk anak sangat mudah kok. Apalagi jika kita berencana memberikan kado ulang tahun untuk anak perempuan. Ada banyak pilihan kado yang bisa menjadi inspirasi bagi kita.

Penasaran tentang ragam ide kado ulang tahun untuk anak perempuan?

matahari mall, kado untuk anak perempuan, ulang tahun anak perempuan

Yuk simak ulasannya berikut ini :

Buku Cerita Edukatif

buku edukasi, hadiah, kado untuk anak perempuan, hadiah ulang tahun, ulang tahun anak perempuan

Buku cerita edukatif sangat bermanfaat untuk mendukung tumbuh kembang otak anak. Biasanya anak-anak perempuan yang gemar membaca akan memiliki pengetahuan dan perilaku yang baik. Itulah sebabnya pilihan kado berupa buku cerita edukatif bisa menjadi alternatif menarik di hari ulang tahun anak perempuan. Mudah-mudahan jenis kado yang satu ini mampu menumbuhkan minat baca anak sedini mungkin.

Sepeda Roda Dua

Anak perempuan juga akan senang jika diberi sepeda roda dua. Anak perempuan yang belum bisa mengendarai sepeda pun bisa mulai belajar bila mendapatkan kado ulang tahun yang satu ini. Pilihkan sepeda roda dua yang ukurannya sesuai dengan ukuran tubuh anak. Sehingga anak-anak tidak kesulitan mengendarai sepeda barunya. Untuk urusan warna, pilihkan saja warna favorit anak agar anak semakin senang dan bersemangat menyambut hadiah barunya.

Pakaian Tidur yang Nyaman

matahari mall, hadiah ulang tahun anak perempuan, kado untuk anak perempuan
Pic credit: Matahari Mall

Di MatahariMall, ada berbagai merek pakaian tidur anak perempuan yang berkualitas dan dibanderol dengan harga terjangkau. Bukan hanya modelnya yang variatif, pilihan warna dan  ukurannya juga sangat beragam. Pasti kita tidak ragu lagi memilihkan pakaian tidur yang tepat sebagai kado untuk anak perempuan. Tak perlu khawatir akan boros jika kita membeli pakaian tidur atau kebutuhan rumah tangga lainnya di MatahariMall.

Alat Musik

Anak perempuan yang hobi bermain musik pasti sangat gembira kalau mendapat hadiah berupa alat musik baru. Belikan alat musik berkualitas yang sesuai dengan kegemaran anak. Nanti pasti anak-anak akan semakin bersemangat belajar memainkan alat musik. Maka tumbuh kembang otak anak pun akan semakin maksimal dengan stimulasi pelajaran musik.

Keempat jenis kado tersebut pasti menjadi ide menarik ketika kita sedang bingung menentukan jenis kado yang tepat. Mari melengkapi kebahagiaan ulang tahun anak dengan kado yang bermanfaat!

Suka dengan artikel ini? Yuk bagikan :)

alfakurnia

Lifestyle blogger yang suka berbagi tentang review produk, kisah sehari-hari, pengalaman parenting dan banyak lagi. Juga suka menulis resensi buku dan produk skincare di blog alfakurnia.com

3 thoughts on “Ragam Ide Kado Ulang Tahun untuk Anak Perempuan

  1. Saya lebih pilih buku cerita edukatif sama alat musik. Berkembang secara imajinatif dan edukatif itu sangat membuahkan kebahagiaan buat keluarga. 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top
error: Content is protected !!