Rumah Boneka

rumah boneka dari kardus

Sore-sore dapat kiriman paket dari mama yang bentuk kardusnya udah dimodifikasi.

Sementara saya asik bongkar-bongkar isi paket, Cinta sibuk mainan kardusnya.

Tiba-tiba dia bilang, “Ma, Ma! Ini rumah nih!” sambil membentuk bagian kardus menjadi segitiga. Lalu dia masukkan boneka-bonekanya ke dalam kardus dan bilang kalo itu adalah rumah boneka.

Wah, saya pikir kenapa nggak sekalian aja dibuat rumah-rumahan, pasti Cinta suka.

Abis mandi sore, saya ajak Cinta untuk bikin prakarya. Gunting-gunting sedikit untuk bikin pintu dan jendela plus lubang untuk masukin boneka di bagian belakang. Selotip bagian atas kardus untuk membentuk atap dan bagian bawah untuk lantainya. Pasang kain felt di bagian atap, kusen pintu & jendela dan gordyn lalu tempel kertas warna untuk dinding dan pintu.

Voila, jadi deh rumah boneka dari kardus meski nggak rapi-rapi amat. Lumayan, memanfaatkan barang bekas sekaligus menyenangkan hati anak 😀

3 Replies to “Rumah Boneka”

  1. you are really amazing mom and cuty girl kakak hi3x..

    1. terima kasih ti Plo 😀

  2. wueeeee… keren mbak flaaa, hehehe….

Komentar ditutup.