Cerdas Merencanakan Biaya Pernikahan dengan digibank KTA

Cerdas merencanakan biaya pernikahan dengan digibank KTA. Menikah adalah salah satu momen penting dalam hidup kita ya. Saking sakralnya tentu kita ingin acara sekali seumur hidup itu indah dan berkesan untuk kita sebagai pengantin, keluarga dan para undangan. Untuk itu biaya pernikahan yang harus dikeluarkan tentu nggak sedikit.

Memang sih, banyak calon pengantin yang lebih suka menyelenggarakan pesta pernikahan secara sederhana. Bahkan mungkin sesimple mungkin seperti pasangan beauty vlogger Suhaylah Salim dan suaminya yang menikah di KUA saja tanpa ada resepsi mewah setelahnya.

Namun, kadang harapan bisa memiliki pesta pernikahan yang sederhana dan intim tidak sejalan dengan keinginan orang tua calon pengantin. Argumen, “Mending biayanya disimpan untuk kebutuhan-kebutuhan lain yang lebih penting setelah pernikahan nanti”, akan dibantah dengan, “Tapi relasi papa dan mama kan banyak yang harus diundang. Lagian apa kata keluarga besar kalau kalian nikah nggak ngundang mereka.”

Ya, kalau orang tua mau menyisihkan sebagian rezeki mereka untuk biaya pernikahan kita sih mungkin nggak masalah ya mau bikin acara pernikahan yang sedikit mewah. Tapi kalau tidak, ya calon pengantin yang harus menyiapkan semuanya sendiri.

Perkiraan biaya pernikahan milenial yang dilansir oleh CNN Indonesia

Idealnya memang biaya pernikahan sudah disiapkan jauh-jauh hari melalui instrumen investasi. Hanya saja, kadang ada hal-hal lain yang menyebabkan biaya pernikahan membengkak dari budget yang sudah dimiliki, sementara tanggal pernikahan semakin dekat. Untuk itu mempersiapkan biaya pernikahan dengan mengambil kredit di lembaga finansial yang terpercaya seperti DBS Indonesia bisa menjadi solusi tercepat.

Baca Juga: Menabung Saja Tidak Cukup

Kredit Cepat dari digibank KTA untuk Biaya Pernikahan

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik dengan meluncurkan fasilitas kredit cepat yang bisa dimanfaatkan untuk biaya tambahan melangsungkan agenda pernikahan. digibank KTA mempermudah pasangan yang ingin melangsungkan acara resepsi pernikahan dengan memberikan layanan kredit cepat cair hingga nominal 80 juta rupiah dengan prasyarat anti ribet dan proses approval yang cepat.

kredit cepat untuk biaya pernikahan

Kredit cepat ย yang dipersembahkan oleh aplikasi digibank by DBS akan mempermudah pasangan calon pengantin dalam melakukan perencanaan finansial untuk acara pernikahan yang akan dilangsungkan. Dengan menggunakan fasilitas kredit cepat cair dari aplikasi digibank by DBS, calon pengantin bisa mendapatkan suntikan dana hingga nominal 80 juta rupiah tanpa prasyarat yang ribet dan proses approval yang sangat cepat.

Asupan dana segar yang diberikan dengan layanan kredit dari digibank KTA ini memudahkan calon pasangan mempelai dalam mengatur keuangan. Sehingga tidak lagi harus memampatkan biaya pernikahan dan bisa menganggarkan sisa biaya lainnya untuk kepentingan investasi masa depan keluarga.

Baca Juga: Layanan Aplikasi Transfer Terpercaya dari Aplikasi digibank by DBS

Keunggulan Menggunakan Aplikasi digibank by DBS

Dari sekian banyak jasa keuangan yang menawarkan kredit cepat kena harus memilih digibank KTA dari digibank? Well, it’s simply because DBS adalah bank yang memperoleh pengakuan sebagai Bank Terbaik Dunia dari majalah Global Finance dan Bank Digital Terbaik dari Dunia dari Euromoney.

Selain itu aplikasi digibank dari DBS memiliki berbagai keunggulan sebagai berikut:

Tanpa ribet

Pengajuan kredit bisa dilakukan secara online dimana saja dan kapan saja melalui aplikasi digibank by DBS dari handphone atau melalui website go.dbs.com/kta.

Approval cepat dalam 60 detik.

Dengan menggunakan aplikasi digibank by DBS proses approval dijamin tidak ribet dan bisa diproses dengan cepat. Hanya membutuhkan waktu 60 detik saja. Bahkan membuat kopi jauh lebih lama dari proses approval dari aplikasi digibank by DBS.

Dana langsung cair ke rekening digibank by DBS hingga Rp 80 juta.

Proses cepat untuk memperoleh pinjaman dana cepat dengan nominal sebesar ini bisa diperoleh hanya dengan aplikasi digibank by DBS yang dapat diakses langsung dari smartphone.

Bunga kompetitif mulai dari 0.95%.

Tidak perlu takut tercekik dengan bunga yang besar, digibank by DBS menjanjikan layanan yang maksimal dengan memberikan keringanan bunga yang tidak sampai satu persen.

Aman dan terpercaya sudah terdaftar di OJK.

Keamanan dan kenyamanan dari fasilitas pinjaman online cepat yang diberikan oleh aplikasi digibank by DBS sudah dijamin oleh OJK sehingga anda bisa tenang karena proses ini terjamin dan aman.

Proses Pengajuan digibank KTA

digibank by DBS memberikan kemudahan dalam pengajuan kredit cepat untuk yang belum menjadi nasabah maupun yang sudah menjadi nasabah dengan langkah sebagai berikut:

5 langkah  proses pengajuan digibank KTA bagi yang belum menjadi nasabah

pengajuan kredit cepat digibank

Berikut proses pengajuan digibank KTA bagi yang sudah menjadi nasabah

Kalau masih bingung, lihat aja video ini:

Kemudahan pengajuan kredit juga diikuti oleh kemudahan pembayaran cicilan. Nasabah bisa membayar cicilan kredit melalui layanan autodebit, transfer dari jaringan ATM Bersama atau Prima dan melalui outlet Indomaret.

Nah, Berikut Cara Pembayaran di Outlet Indomaret

  1. Infokan pada kasir Indomaret, bahwa kamu akan melakukan transaksi pembayaran/payment point cicilan digibank KTA.
  2. Sebutkan nomor rekening tabungan digibank atau nomor pinjaman digibank KTA kamu kepada kasir Indomaret.
  3. Konfirmasi nomor rekening tabungan digibank atau nomor pinjaman digibank KTA dan pastikan jumlah yang ditagihkan sudah sesuai.
  4. Lakukan pembayaran dengan uang tunai atau kartu debit.
  5. Simpan struk yang diberikan oleh kasir sebagai bukti pembayaran digibank KTA
  6. Pembayaran dapat dilakukan di seluruh outlet Indomaret di Indonesia
  7. Pembayaran akan di proses paling cepat dalam waktu 3 hari kerja, maka kami sarankan untuk melakukan pembayaran angsuran bulanan digibank KTA kamu selambat-lambatnya 3 hari kerja sebelum tanggal jatuh tempo
  8. Hanya berlaku untuk pinjaman dengan jumlah cicilan per bulan maksimum Rp5juta.
  9. Kamu dapat memeriksa riwayat pembayaran terakhir kamu melalui Aplikasi digibank by DBS.

Namun, sebelum memutuskan untuk mengambil kredit tanpa agunan, pastikan dulu keuangan kita dan pasangan cukup untuk membayar cicilannya tiap bulan ya. Jangan sampai juga karena ingin pernikahan yang meriah kita akhirnya kesulitan membayar tagihannya.

Kalau semua sudah oke, nggak perlu lagi menunda pernikahan karena khawatir dana yang dimiliki tidak cukup. Segera kunjungi aplikasi digibank by DBS untuk melakukan kredit tanpa agunan.

alfakurnia
Posts created 320

11 tanggapan pada “Cerdas Merencanakan Biaya Pernikahan dengan digibank KTA

  1. Jadi teringat persiapan pernikahanku 3 tahun lalu. Sederhana tapi bermakna ๐Ÿ™‚ Aku kekeuh banget gak mau minjem-minjem dan memang apa adanya sekali. Namun mungkin Digibank KTA ini bisa bermanfaat untuk yang budgetnya tidak mencukupi ya Mba, asalkan mampu membayar angsurannya.

  2. Jaman aku nikah dulu belum ada yang modelan seperti ini, sekarang dengan berkembangnya zaman banyak pilihan pembiayaannya ya. Apalagi Digibank ini juga termasuk salah satu produk digital bank besar yang sudah terpercaya.

  3. Wah, kok mudah banget ya mbak. Tapi entah kenapa aku kok kurang tertarik kalo ada hutang buat menikah huhuhu. Tapi bisa dijadikan opsi sih ini. Thank you for sharing mbak.

  4. Wohoo, estimasi biaya nikahnya udah mewah ini menurut saya. Secara saya dulu gak segini, hihihih.
    Bisa jadi referensi buat yang mau nikah tapi masih pusing dengan budget nih ya, tapi kalau bisa sih dihindari ya, kecuali kepepet ya, hihihih

  5. Persiapan pernikahan emang repot banget yah .. ngalamin juga . Thanks mba.. ini bisa buat rekomendasi ponakan nih.. udah lama mau nikah maju mundur kebentur biaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas