Wardah Exclusive Matte Lip Cream, Hadiah Istimewa Untuk Sahabat Tercinta

Wardah Lip Cream, Ide Kado untuk Wanita, Kosmetik, matahari mall, hadiah untuk sahabat wanita, hadiah untuk istri

Beberapa waktu yang lalu seorang teman bercerita tentang rencana pesta akhir tahunnya bersama teman-teman perempuannya. Acara ini memang rutin mereka lakukan setiap tahun sejak kuliah. Tentu bukan pesta mewah di hotel-hotel berbintang ala selebgram atau artis-artis ibukota ya. Biasanya sih sekadar berkumpul di sebuah rumah makan atau di rumah salah satu dari mereka dan tukar kado.

Ajang tukar kado ini biasanya yang paling seru dan memilih kado yang tepat untuk sahabat tersayang, apalagi dengan tema kado tertentu kadang bisa bikin pusing tujuh keliling. Tahun ini, acara teman saya itu bertemakan beauty. Jadi, mereka akan berkumpul di rumah salah seorang teman dan mengundang make up artist untuk bikin kelas dandan. Sehingga, tema kadonya pun nggak jauh-jauh dari produk kecantikan.

Kelihatannya gampang ya memilih produk kecantikan yang tepat untuk dijadikan kado, tapi dengan banyaknya pilihan nggak jarang malah bikin susah menentukan pilihan yang tepat. Tapi, 5 produk kecantikan ini dapat menjadi hadiah istimewa untuk sahabat tercinta:

 

Hadiah untuk Wanita, Kado untuk Wanita, Wardah Lip Cream, Produk Kecantikan
picture credit: Lisy – Pixabay

Makeup Sponges 

Sebenarnya makeup sponge ini sudah lama sekali digunakan di dunia kecantikan untuk mengaplikasikan foundation. Namun, sejak Beauty Blender mengeluarkan spon kosmetik dengan bentuk yang unik dan warna yang cerah, produk kecantikan ini mulai dikenal semakin luas. Bahkan banyak make up artist yang meyakini bahwa cara terbaik untuk mengaplikasikan makeup dalam bentuk cair adalah dengan menggunakan spons khusus kosmetik, karena spons berfungsi menyerap kelebihan produk kosmetik cair yang kita gunakan dan membuat make-up yang kita gunakan nampak rapi dan rata. 

Hadiah ini tentu cocok sekali untuk teman yang sedang senang belajar dandan. Apalagi dengan bentuk yang beraneka ragam dan warna-warni yang cantik, selain untuk dandan, spons makeup ini juga dapat jadi koleksi yang mempercantik meja rias.

Set Kuas Makeup

Tahukah sahabat Pojok Mungil, bahwa ada bermacam-macam kuas makeup yang digunakan untuk produk-produk kosmetik yang berbeda. Kuas untuk mengaplikasikan bedak tentu berbeda dengan kuas eyeshadow, dan kuas untuk alis nggak bisa digunakan untuk memulas lipstik.

Satu set kuas makeup basic tentu akan sangat bermanfaat bagi teman yang suka dandan. Pilih produk yang berkualitas ya, agar hasil pulasan makeup terlihat flawless

Wardah Lip Cream, makeup brushes, kuas makeup, hadiah untuk wanita, hadiah untuk sahabat, ide kado untuk wanita, ide kado untuk istri, ide kado untuk ibu, ide kado untuk pacar, produk kecantika
picture credit: kinkate – Pixabay

 

Wadah Kosmetik

Rasanya nggak ada seorang pecinta makeup yang bisa menolak hadiah berupa wadah kosmetik. Baik berupa pouch, tas maupun cosmetic organizer yang dapat diletakkan di meja rias. Jika ingin memberi tas kosmetik, pilihlah yang cukup besar untuk menampung kosmetik sehari-hari, namun cukup kecil untuk dimasukkan ke dalam tas. Cari juga motif pouch yang sesuai dengan kepribadian si teman. Sekarang banyak lho produk tas kosmetik lokal berbahan kulit dengan kualitas yang bagus dengan harga yang bersahabat dengan kantong. Bahkan bisa diberi emboss nama sahabat yang akan kita beri hadiah.

Nail Polish/Nail Art Gift Set

Kalau sahabat kita suka menggunakan menghias kukunya, satu set cat kuku beraneka warna atau peralatan nail art bisa jadi pilihan kado yang tepat. Pilih cat dan dekorasi kuku yang berkualitas baik, halal (jika perlu) dan sesuai dengan kepribadiannya. 

Kosmetik

Bagi sahabat yang suka dandan, kado berisi kosmetik tentu akan jadi hadiah istimewa baginya. Nggak harus kosmetik impor yang mahal, sekarang sudah banyak sekali produk kosmetik lokal berkualitas ekspor dengan harga yang sangat terjangkau. Hanya saja, kadang memilih kosmetik yang tepat jadi tantangan tersendiri. Tapi, biasanya perempuan akan suka diberi hadiah lipstik atau pewarna bibir. Kosmetik yang satu ini termasuk salah satu yang pasti dimiliki oleh perempuan, yang nggak terlalu suka dandan sekalipun.

Kosmetik bibir keluaran merek lokal sekarang pun sudah mulai jadi pilihan banyak orang. Kualitasnya bisa diadu dengan merek impor dan biasanya warnanya sesuai dengan tone kulit orang Indonesia. Salah satu produk lipstik lokal yang jadi favorit adalah Wardah Exclusive Matte Lip Cream. Berbentuk liquid lipstick, Lip Cream Wardah memiliki 12 warna menarik, mulai dari nuansa bold sampai yang nude.

 

Wardah Exclusive Matte Lip Cream ini memiliki konsistensi yang cukup kental dan pigmentasinya cukup baik, meski untuk nomer 10 favorit saya si Berry Pretty perlu dua kali aplikasi sampai warnanya terlihat rata di bibir. Karena formulanya transferproof, lip cream Wardah cukup tahan lama asal nggak makan makanan berat yang berminyak. Harganya yang sangat terjangkau bisa jadi pilihan tepat untuk kado akhir tahun bagi sahabat tercinta. Apalagi Wardah terkenal dengan komitmennya memproduksi kosmetik halal sehingga nggak perlu was-was lagi dengan kandungan lip creamnya.

 

4 Replies to “Wardah Exclusive Matte Lip Cream, Hadiah Istimewa Untuk Sahabat Tercinta”

  1. Wardah Matte Lip Cream itu awet ga ya? Pernah reuni akbar, sponsornya Wardah. Yg cewe dpt goody bag isinya Lip Cream itu. Lom dicoba sih…

    1. alfakurnia says:

      Cukup awet kok, Mbak. Asal nggak makan berminyak dan berat aja.

  2. Makanan berat misalnya bakso gitu ya? Berarti kalau mau kuliner gakcocok pakai matte wardah ya…Hehehe

    1. alfakurnia says:

      makanan yang bersantan dan berminyak gitu, Mbak. Nggak hilang bener sih tapi memudar, tetap ada stainnya. Cuma amannya memang sebelum makan lipstik dihapus dulu ya, biar nggak ada yang ikut masuk ke mulut lewat makanan hehehe. Nanti abis makan dipake lagi.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.