Sarapan Ala Cinta

Posted in Life in Brunei by

Masih terharu inget usahanya Cinta nyiapin sarapan buat mama papanya tadi pagi.

Sejak Sabtu malam udah bilang kalau dia mau bikinin peanut butter sandwich buat kami. Nah, pagi-pagi pas ortunya masih males-malesan di kamar, dia bangun dan sibuk sendiri di dapur. Entah apa aja yang dilakukan di sana. Cuma kedengeran bunyi kresek-kresek, buka tutup kontainer dan kulkas, denting peralatan makan dari logam dan kursi digeser-geser. Agak lama gitu, Cinta masuk kamar sambil bilang, “Ma, Pa wake up, breakfast is ready.”

20130224-232710.jpg

Ternyata di meja makan udah ada semangkuk sereal Nestle Honey Star & segelas UHT plain untuk si mama dan Kellog Coco Pops plus susu coklat buat papanya. Kata Cinta, “Kan mama suka susu putih, kalo papa sukanya coklat.” Senyum-senyum senang deh menikmati sajian ala Cinta. Bahkan suami yang biasanya nggak suka sarapan pagi-pagi pun duduk manis di meja makan menghabiskan serealnya setelah bilang terima kasih ke Cinta karena sudah dibuatkan sarapan.

Waktu mau cuci mangkuk dan gelas setelah makan, kok lihat ada pisau roti yang sudah dipakai dan setangkup roti dibuang di tempat sampah dapur. Nggak nanya ke Cinta sih, cuma menduga sepertinya dia berusaha bikinin roti tapi nggak berhasil. Akhirnya beralih siapin sereal aja yang lebih mudah.

Nggak apa-apa, tetap senang karena dia menepati ucapannya dan mau repot-repot bikinin sarapan. Juga betapa dia perhatian sama kesukaan orang tuanya. Makasih ya kakak, mama bangga jadi ibunya Cinta :’)

Berhubung tadi nggak sempat memotret makanannya, jadi ambil foto dari sini deh.

Feb 24, 2013
Previous Post Next Post

You may also like