Apa Sepatu Favoritmu?

Sambil nunggu nasi matang, mumpung anak-anak sudah tidur, iseng buka Pinterest. Lantas tertarik dengan pin tentang berbagai jenis sepatu perempuan.

Ternyata banyak sekali model dan sebutan untuk sepatu yang sering dipakai kaum hawa ini. Bahkan boots saja ada lebih dari 5 jenis. Mulai dari thigh high boots, knee high boots, Wellington boots, cowboy boots dan Ugg boots.

Begitu pula dengan flat shoes. Selain Mary Jane dan ballerina flats yang tersohor itu juga ada mocassin, loafer, slip on, dockside sampai flip flops alias sandal jepit.

Apalagi high heels. Ternyata nggak hanya pump dan stilleto. Peep toe, wedges, platform, d’orsay, ankle strap serta cone, salah satunya mungkin ada di lemari sepatu kita.

Sebagai perempuan, pasti punya sandal atau sepatu minimal 3 pasang deh. Hayooo, iya kan? Sekarang sih saya lagi demen pakai model mary jane dari Crocs serta ballerina flats karena nyaman buat naik turun tangga 2 lantai dan kendaraan sambil gendong bayi, bawa tas saya dan Cinta, kadang nenteng belanjaan juga.

Untuk sandal lagi-lagi pilihan jatuh ke Crocs. Bahannya yang dari karet dengan sol tebal dipadu model yang lumayan manis bikin nyaman untuk saat santai dan nggak pegal dipakai jalan jauh. Hidup Crocs deh hihihi.

Cuma sekarang mulai bosan berkaret ria. Pengen yang sedikit modis dan mulai melirik sandal wedges atau sepatu kitten heels yang ringan, sayang belum nemu yang cocok nih.

Ada yang bisa kasih saran merek apa yang modelnya canti, nyaman serta ringan dipakai tapi tetap ramah di kantong?

Kalau kalian paling suka pakai sepatu atau sandal model apa nih?

Gambar diambil dari Pinterest.

Jan 18, 2014
Previous Post Next Post

You may also like